[FOTO] Gagahnya Pasha Ungu Pakai Baju Dinas, Dapat Doa dan Pujian

Selasa, 02 Februari 2016 08:15 Penulis: Risang Sudrajad
[FOTO] Gagahnya Pasha Ungu Pakai Baju Dinas, Dapat Doa dan Pujian Pasha Ungu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Fenomena artis yang memilih berkecimpung di dunia politik semakin menjamur. Kali ini giliran Pasha Ungu yang berhasil menjadi wakil walikota Palu.

Tentunya banyak yang penasaran seperti apa kinerja vokalis Ungu itu untuk beberapa tahun ke depan. Wajar saja, sebab selama ini Pasha memang lebih banyak terjun di dunia musik.

Namun, rasa penasaran itu sepertinya bisa sedikit terjawab dengan melihat sebuah unggahan Instagram dari Said Hasim. Said mengunggah foto suami Adelia Wilhelmina itu lengkap dengan seragam dinasnya.

Pasha Ungu dengan seragam dinasnya © Instagram.com/saidhisamPasha Ungu dengan seragam dinasnya © Instagram.com/saidhisam

"Selamat buat Sigit Purnomo Said resmi terpilih sebagai wakil walikota Palu. Walikota yang paling ganteng baik hati murah senyum. Insha Allah Kota Palu lebih maju," tulis Said Hasim dalam unggahannya tersebut.

Foto Pasha ini tentunya banyak mendapatkan komentar. Banyak pujian dan juga doa buat pelantun lagu Demi Waktu itu agar bisa bisa bekerja dengan baik. "Masha Allah. Selain cakep, pintar, dermawan. Insha Allah Kota Palu menjadi lebih baik lagi dari kemarin-kemarin. Amin," tambah Said Hasim.

Di lain sisi, meski kini Pasha bakalan fokus ke dunia politik, hal itu tak membuat dirinya cabut dari Ungu. Yap, dia sudah memastikan bila Ungu akan terus berkarya di industri musik Indonesia dengan album-album baru mereka.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING