[Foto] Jenazah Mamiek Prakoso Diberangkatkan ke Pemakaman

Senin, 04 Agustus 2014 14:01 Penulis: Wulan Noviarina
[Foto] Jenazah Mamiek Prakoso Diberangkatkan ke Pemakaman @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Mamiek Prakoso menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa menyisakan duka. Tak hanya bagi keluarga, tapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia yang sudah kehilangan salah satu seniman terbaiknya.

Duka itu terlihat dari kediaman Mamiek di Ngawi. Di tempat jenazah disemayamkan, terlihat ada banyak orang yang berdoa untuk almarhum.

Jenazah Mamiek saat disemayamkan di rumah duka, Ngawi, Jawa Timur. @twitter.com/srimulatismJenazah Mamiek saat disemayamkan di rumah duka, Ngawi, Jawa Timur. @twitter.com/srimulatism

Pemandangan yang sama terlihat saat jenazah Mamiek dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya. Para tentara mengusung keranda, dan puluhan lainnya turut mengantarkan Mamiek ke rumah abadinya.

Dilansir dari akun @srimulatism, Mamiek dimakamkan siang ini di Ngawi, Jawa Timur. Tepatnya pada pukul 13.22 WIB, jenazah meninggalkan rumah untuk menuju pemakaman.

Mamiek diberangkatkan ke peristirahatan terakhir. @twitter.com/srimulatismMamiek diberangkatkan ke peristirahatan terakhir. @twitter.com/srimulatism

Mamiek meninggal dunia setelah tak lagi kuat menahan sakit liver yang ia derita. Pasca dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit, Mamiek menghembuskan napas terakhirnya, Minggu (3/8) pada usia 53 tahun.

Tak banyak orang yang tahu dengan sakit yang diderita oleh Mamiek. Bahkan sahabatnya di grup Srimulat pun tak ia beri tahu kondisi kesehatannya yang sebenarnya. Selamat jalan Mamiek, Indonesia akan merindukanmu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING