SELEBRITI

Foto: Liburan Tahun Baru, Tasya Kamila Dikunjungi Pacar

Natanael Sepaya  |  Rabu, 04 Januari 2017 19:15

Foto: Liburan Tahun Baru, Tasya Kamila Dikunjungi Pacar

Kapanlagi.com - Tasya Kamila boleh merasa bersyukur ketika mendapat beasiswa dari LPDP untuk melanjutkan studi di Columbia University yang berada di negeri Paman Sam. Walau begitu, tidak mudah untuk Tasya meninggalkan orang-orang terkasihnya ketika berangkat ke Amerika, termasuk sang pacar.

Berangkat pada bulan Agustus tahun kemarin, Tasya Kamila pun harus siap untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Randi Bachtiar. Jelas bukan waktu yang sebentar mengingat hubungan mereka telah terjalin selama 4 tahun.

Liburan tahun baru, Tasya Kamila dapat kunjungan dari sang pacar  instagram.com/randibachtiarLiburan tahun baru, Tasya Kamila dapat kunjungan dari sang pacar instagram.com/randibachtiar

Tapi sepertinya di liburan tahun baru ini Tasya sama sekali tidak merasa kesepian. Yap, pasalnya Randi Bachtiar lagi-lagi mengunjungi Tasya Kamila untuk bertemu sekaligus menemaninya di liburan tahun baru ini. Yap, dan momen manis itu pun tampak pada foto yang mereka posting ke akun Instagram masing-masing.

Dari sederet foto yang mereka posting ke Instagram, Tasya dan Randi pun mengunjungi sejumlah tempat menarik untuk mengisi liburan. Selain berpose di Columbia University, keduanya juga pergi mengunjungi Coney Island Amusement Pier, Theodore Roosevelt Park, hingga jalanan di Brooklyn, New York.

Bersama Randi, Tasya mengunjungi sejumlah tempat seru untuk mengisi waktu liburan mereka kali ini  instagram.com/tasyakamilaBersama Randi, Tasya mengunjungi sejumlah tempat seru untuk mengisi waktu liburan mereka kali ini instagram.com/tasyakamila

Tapi dari semua momen manis yang dilewatkan maupun dihabiskan Tasya bersama Randi, kedatangannya di New York jadi salah satu yang paling berkesan. Tentu saja, pasalnya Tasya mem-posting sebuah foto di mana ia mendapat pelukan dari Randi sebelum berangkat ke Amerika untuk menuntut ilmu.

Well, meski di semester baru nanti ia harus menjalani hubungan jarak jauh lagi, setidaknya saat ini Tasya bisa menikmati waktu liburan bersama sosok terkasihnya. Oke deh, sukses untuk Tasya yang mengambil jurusan Public Administration di Columbia University ya. :)

Baca Yang Ini Juga!

Yuk Intip Kesibukan Tasya Kamila Kuliah di Columbia University!
VIDEO: Rahasia Gokil Tasya Kamila Untuk Dapatkan Tubuh Ideal
'Y2KOUSTIK', Nostalgia Lagu Pop 2000-an Dari Fatin Sampai Isyana
[FOTO] Inilah Penampakan Apartemen Tasya Kamila di New York
[VIDEO] Sedang Bersiap Kuliah, Tasya Kamila Tiba-Tiba Dievakuasi

(kpl/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -