[Foto] Merah - Mewah Menyala, Cantiknya Gaun Resepsi Nuri Maulida

Senin, 10 November 2014 12:55 Penulis: Nadia Adibie
[Foto] Merah - Mewah Menyala, Cantiknya Gaun Resepsi Nuri Maulida Nuri Maulida. Foto: kapanLagi.com/BudySantosa
Kapanlagi.com - Pernikahan impian tentu merupakan impian banyak orang. Mulai dari sederet persiapan yang matang, dekorasi cantik hingga busana pernikahan cetar tentu diinginkan oleh setiap pasangan.

Hal ini pula yang tampaknya berlaku bagi artis cantik Nuri Maulida. Ia yang sempat dua kali gagal menikah akhirnya kini melabuhkan hati pada pria tampan nan baik hati bernama Pandu Kusuma.

Dalam momen resepsi pernikahan yang digelar pada Minggu (9/11) malam, Nuri dan suami tampil sangat cetar dengan busana pengantin serba merah. Nuri sendiri, membubuhkan banyak aksen bunga mawar pada gaunnya.

Nuri Maulida dan Pandu kenakan gaun merah - mewah saat resepsi pernikahan. / KapanLagi.com/BudySantosaNuri Maulida dan Pandu kenakan gaun merah - mewah saat resepsi pernikahan. / KapanLagi.com/BudySantosa

Gaun bergaya ala Eropa itu dibubuhi aksen cape di dadanya. Hiasan brokat berwarna emas membuat gaya Nuri malam itu menjadi mewah. Tak lupa, Nuri mengenakan gaya hijab dan make up yang juga heavy menyala.

Sementara itu, Pandu tak kalah luar biasa dengan busana pengantinnya. Efek merah ditambah bubuhan warna gold menjadikannya bak lelaki paling beruntung yang menggandeng tangan Nuri.

Tak hanya itu, butiran batu-batuan bak mutiara melingkupi peci dan pinggiran busananya. Ia pun menjadi semakin berkilauan dengan senyum bangga menjadi seorang suami.

Congrats, untuk Nuri dan Pandu! Semoga bahagia selalu ya...

(kpl/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING