SELEBRITI

Foto Mesra di Atas Motor Berdua, Ratu Sofya dan Bintang Agara Pemain 'DARI JENDELA SMP' Cinlok?

Selasa, 07 September 2021 20:46 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ratu Sofya (Credit: instagram.com/ratusfy_)

Kapanlagi.com - DARI JENDELA SMP terus menunjukkan taringnya di dunia sinetron Tanah Air. Sinetron yang berkisah tentang kehidupan anak sekolah ini kerap kali mendulang rating tinggi.

Tak heran kalau DARI JENDELA SMP begitu difavoritkan. Pasalnya, sinetron ini tak hanya punya jalan cerita yang menarik tapi juga para pemain muda yang fresh. Salah satu yang kerap disorot adalah Ratu Sofya pemeran Lili.

Terlebih, beberapa waktu terakhir Ratu dikabarkan dekat dengan Bintang Agara pemeran Cumi Gonzales. Ya, beberapa kali Bintang menuliskan komentar manis saat Ratu mengunggah foto selfie.

Kini, netizen makin heboh gara-gara Ratu mengunggah foto berdua dengan Bintang pada Minggu (5/9) lalu. Mereka tampak asyik naiki motor. Ratu tak menuliskan caption apapun namun netizen ramai di kolom komentar.

Total ada 4 ribu komentar di sana. Salah satu yang menarik adalah komentar Jefan Nathanio. "Couple goals," tulisnya singkat. Komentar itu pun ternyata dibalas oleh Ratu. "Will be," tulisnya.

1. Bukan Pertama Kali

Bukan pertama kalinya Ratu dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan pemain DARI JENDELA SMP. Sebelumnya, ia diduga dekat dengan Rey Bong, pemeran Joko. Mereka berdua pernah tampak asyik di salah satu area lokasi syuting. Rupanya Rey sibuk memotret Ratu yang berpose dengan berbagai gaya.

Menurut Ratu, ia memang kerap jadi model dalam jepretan kamera Rey. Sayangnya, ia tak pernah diberi hasil jepretan itu.

"Aku udah beberapa kali juga difoto sama Rey. Oke lah, tapi nggak pernah dikasih," terang gadis berambut panjang ini pada Senin (9/11/2020).

Kerap dipotret sampai fotonya disimpan oleh Rey rupanya tak bikin Ratu baper. Ia tegaskan dirinya dan Rey cuma sebatas teman.

"Nggak (baper), nggak pernah, bodo amat kalau ama dia mah. Temen ama dia (Rey) nganggap dia teman, nggak ada rasa baper sama sekali," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING