[FOTO] Resmi Menikah, Tiara Dewi Minta Pijat ke Lucky Hakim

Jum'at, 20 Januari 2017 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
[FOTO] Resmi Menikah, Tiara Dewi Minta Pijat ke Lucky Hakim Lucky Hakim - Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Lucky Hakim dan Tiara Dewi lengkap sudah. Mereka kini akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Masjid At Tin, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.45, Kamis (19/01/2017). Uniknya, Lucky menempuh perjalanan dari kediamannya ke masjid dengan bersepeda sejauh 20km.

Banyak orang pun bersyukur dengan status baru Lucky dan Tiara saat ini. Apalagi mereka berdua dikenal sangat romantis sejak zaman masih pacaran dulu. Kemesraan itu kembali terlihat dari satu postingan foto Instagram Tiara baru-baru ini.

Tiara mengunggah potretnya bareng Lucky saat sedang bersama. Uniknya, penyanyi cantik itu terlihat tengah bermanja-manja dengan meminta pijat kepada sang suami. Tak lupa pula Tiara juga menuliskan caption berisi ungkapan sayangnya buat Lucky.

"Thank you suamiKu sayang udah mau mijitin aku ala-ala kemarin. Udah capek tapi rela mijitin istrinya. Akhhh makin cinta, I Love u ayang," tulisnya.

Tiara Dewi tunjukkan kemesraannya dengan sang suami © Instagram.com/tiaradewirealTiara Dewi tunjukkan kemesraannya dengan sang suami © Instagram.com/tiaradewireal


Kemesraan yang ditunjukkan Tiara dan Lucky ini tentunya membuat banyak netizen ikutan berkomentar. Tak jarang pula banyak yang mendoakan agar keduanya segera diberikan momongan.

Di sisi lain, Lucky Hakim juga sempat mengatakan kalau dirinya sama sekali tak mempedulikan komentar miring dari para haters. Seperti yang banyak diberitakan, banyak yang menganggap kalau kisah asmara Lucky Hakim dan Tiara Dewi selama ini hanya setingan semata.

"Orang mau berpikir apapun terserah, kalau tepisan setingan saya nggak peduli. Tiara sempat terbawa emosi, tapi saya ngomong biar orang bilang apa saja terserah. Kalau nikah kan jadi pembuktian sah di mata hukum dan agama. Kalau masih dibilang setingan, ya bodo amat," katanya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING