[FOTO] Segera Cerai, Sahrul Gunawan Pilih Salat Ied Bareng Istri

Selasa, 12 Juli 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[FOTO] Segera Cerai, Sahrul Gunawan Pilih Salat Ied Bareng Istri Sahrul Gunawan & keluarga/©Istimewa

Kapanlagi.com - 9 tahun membina rumah tangga, rupanya pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sepakat mengakhiri kebersamaan mereka di meja hijau. Indri mendaftarkan gugatan perceraiannya sejak akhir Februari lalu dan bulan Ramadan serta Lebaran ini dilewatinya tanpa kehadiran Sahrul.

Eits, siapa bilang, demi ketiga buah hatinya, Sahrul dan Indri pun kompak melaksanakan salat Idul Fitri bersama-sama. Lelaki 40 tahun itu berbagi kebahagiaan dan kedamaian Ied lewat akun Instagramnya kala bergandengan dengan buah hatinya.

"Salat ied," demikian caption singkat foto ini. Terlihat senyum bahagia putri kedua Sahrul dan Indri, Raihana Zemma Gunawan yang senang bisa berkumpul dengan ayah dan ibunya di momen setahun sekali ini.

Segera cerai, Sahrul & Indri kompak  salat Ied bareng/©instagram.com/sahrulgunawanSegera cerai, Sahrul & Indri kompak salat Ied bareng/©instagram.com/sahrulgunawan

Beberapa orang followers Sahrul pun mendoakan agar keduanya segera rujuk dan membatalkan perceraian. Namun, Sahrul mengaku sudah mantap bercerai dari wanita yang menemaninya hampir satu dekade ini. 

Meski demikian, Sahrul dan Indri akan mengasuh buah hatinya bersama-sama.  "Mereka sepakat untuk mengasuh anak bersama. Hanya secara hukum jatuh ke Indri karena masih di bawah umur," ujar kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma.

Sidang terakhir perceraian mereka berlangsung pada 2 Juni silam. Agenda dalam sidang tertutup saat itu adalah mendatangkan saksi dari kedua belah pihak. 

Tito sendiri menegaskan bahwa tak ada KDRT, kehadiran orang ketiga dan perebutan harta gono-gini dalam perceraian Sahrul dan Indri. Namun, keputusan belum ditetapkan karena menunggu jadwal setelah puasa dan Lebaran.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING