SELEBRITI

Foto Suasana Rumah Duka, Jenazah Ashraf Sinclair Sudah Sampai di Rumah

Selasa, 18 Februari 2020 09:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashraf Sinclair © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB. Ia meninggalkan BCL dan Noah Sinclair, putra tercinta.

Meninggal subuh hari, jenazah Ashraf sampai di rumah duka pada 07.33 WIB. "Jenazah sampai di rumah jam 07.33 WIB. Jadi hari ini kita kehilangan sahabat yang kita sayangi," tukas Doddy, manajer BCL saat dijumpai di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

1. Bendera Kuning Terpasang

Menurut pantauan dari reporter KapanLagi.com, ada sejumlah orang di rumah duka. Sebuah mobil jenazah terparkir di sana serta ada juga ambulance. Bendera kuning juga terpasang di sisi pagar.

Lebih lanjut, Doddy mengungkap untuk pemakaman masih dibicarakan dengan keluarga. "Belum tahu akan dimakamkan di mana. Kita masih berembuk," imbuhnya.

2. Masih Tunggu Keluarga

Salah satu kemungkinan, jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills. "Iya, itu salah satu opsi," tutur Doddy.

Doddy juga menambahkan, saat ini keluarga Ashraf masih dalam penerbangan menuju Jakarta. "Keluarga masih di jalan, masih flight," ujarnya.

3. Ashraf Sehat Sekali

Selama ini Ashraf dikenal begitu rajin berolahraga. Doddy sendiri mengungkap betapa kondisi Ashraf sehat dan tak ada riwayat sakit. "Enggak ada (riwayat). Dia sehat banget. Di antara kita semua dia paling sehat," tutup Doddy.


REKOMENDASI
TRENDING