FOTO: Tiap Ulang Tahun, Kayla Putri Arie Untung Jatuh Sakit

Rabu, 07 Maret 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Tiap Ulang Tahun, Kayla Putri Arie Untung Jatuh Sakit Kayla - Arie Untung - Fenita / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Hari Senin (5/3) kemarin, putri dari Arie Untung dan Fenita, Aisyah Mikhaila genap berusia 10 tahun. Sayangnya, di hari spesialnya si cantik yang akrab disapa Kayla itu malah jatuh sakit. Hal itu diutarakan Arie melalui Arie lewat akun Instagram pribadinya.

Dan uniknya, ini bukan kali pertama Kayla sakit di hari ultahnya. Di perayaan-perayaan sebelumnya, anak kedua Arie dan Fenita itu juga beberapa kali jatuh sakit. Namun Arie tetap mengambil sisi positif dari kondisi putrinya tersebut.

"Subhanallah setiap tahun pas Ulang Tahun, Qadarullah @kayla_arie sakit, malah kemarin sampe mau dibawa ke RS. Tapi nggak apa-apa ya sayang jadi pas ulang tahun gini kamu bisa bersyukur atas nikmat sehat yang biasanya kamu rasakan. Ya Allah, sehatkan dia selalu, cerdaskan pola pikirnya, tuntunlah kakinya untuk melangkah kearah-Mu, selalu ingatkan dia untuk selalu menyembah-Mu, peluk dia dalam lindungan-Mu," tulis Arie di caption foto postingannya.

Putri Arie Untung jatuh sakit di hari ultahnya / Credit: @ariekuntungPutri Arie Untung jatuh sakit di hari ultahnya / Credit: @ariekuntung

Tak lupa Arie juga menuliskan ucapan selamat serta doa-doa baik untuk Kayla. Ia juga berpesan agar cinta Kayla pada kedua orangtuanya tak pernah luntur meski suatu saat nanti usianya makin bertambah.

"Hidup berkah ya pacar kecilku, malaikat kecilku. Udah mulai 10 tahun aja kamu ya, sebentar lagi aku bakalan kehilangan kalungku yang paling mahal. Tangan kamu yang selalu melingkar di leher pipi kalo lagi tidur, bahkan lebih mesra dari mimi. Pipi cuma takut aja setiap bertambahnya tahun kalung itu mengendur, dan akhirnya lepas dari leher pipi. Selamat ulang tahun ya sayang, doa pipi mimi selalu menyertaimu," pungkas Arie.

Happy birthday Kayla! / Credit: @ariekuntungHappy birthday Kayla! / Credit: @ariekuntung

Meski tengah sakit, namun Arie tetap merayakan ultah Kayla secara sederhana. Pria berusia 42 tahun itu mengajak istri dan juga anak-anaknya untuk dinner bersama.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING