Usil Abis! Fenita Bocorkan Tingkah Suaminya Saat Jahili Sang Anak

Jum'at, 02 Februari 2018 18:55 Penulis: Rahmi Safitri
Usil Abis! Fenita Bocorkan Tingkah Suaminya Saat Jahili Sang Anak Fenita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut agaknya tepat menggambarkan sifat presenter kocak sekaligus aktor, Arie Untung, dengan putranya, Gavin. Hal ini dibenarkan sang istri, Fenita, yang mengaku kerap 'teraniaya' oleh kelakuan suami dan kedua putranya.

"Kalau dia suka boyband, suka KPOP iya iya. Wah Gavin mah jail banget, nurun dari bapaknya. Kalo di rumah semua cowok udah bergabung, mas Arie, Gavin, Attala, kita yang cewek-cewek teraniaya. Jadi bertiga itu kan suka tidur malam, jadi mereka suka live Instagram jadi, kalo udah kumpul pasti semua berisik deh," ujar Fenita Arie saat ditemui di Balai Resital Kertanegara, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Selain mengungkap kelakuan Jahil suami dan kedua putranya, Fenita juga membocorkan kebiasaan unik anak pertamanya, Gavin. Sstt, siapa sangka Gavin kalau sedang kelelahan bisa mengigau dan jalan di kamar loh! Sleep walking

Fenita bocorkan tingkah iseng suaminya saat ngerjain sang anak © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFenita bocorkan tingkah iseng suaminya saat ngerjain sang anak © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
   
 
"Gavin memang kalau kelelahan dia akan mengigau. Waktu itu dia kecapean terus jalan muter muter di kamar gitu dan divideoin sama mas Arie," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Karakternya yang unik bikin Gavin jadi korban keusilan sang ayah. Tak tanggung-tanggung, Arie Untung bahkan membohongi Gavin dengan tingkah isengnya yang khas seperti berikut:

"Sebenernya memang Gavin ini gampang banget ngebanguninnya tinggal tarik aja kakinya terus bisikin ‘Shubuh’ nanti dia akan otomatis bangun terus wudhu salat Shubuh. Itu biasanya dimanfaatkan mas Arie, kadang dia suka iseng nanti jam 1 pagi dia tarik kaki Gavin trus bilang ‘shubuh’ pas Gavin wudhu nanti dia dibilangin sama mas Arie kalo itu tuh belum shubuh gitu. Lucu pokoknya," pungkas Fenita mengakhiri wawancara.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING