Foto Tika & Udjo Project Pop Bakal Terpajang di Pelosok Jakarta

Jum'at, 01 April 2016 06:30 Penulis: Helmi Romadhon
Foto Tika & Udjo Project Pop Bakal Terpajang di Pelosok Jakarta Tika dan Udjo Project © KapanLagi.com®/VJ Ade
Kapanlagi.com - Dua personel Project Pop, Udjo dan Tika Panggabean mempunyai kesibukan baru. Setahun belakangan ini mereka berdua sibuk menjadi penyiar radio Bahana FM.

Keseruan mereka berdua ternyata tak membuat para penggemarnya bosan. Buktinya, dari berbagai program acara yang dibawakan Udjo dan Tika di  menjadi  terfavorit. Meskipun mereka berdua hanya cuap-cuap di balik layar.

"Bulan ini tepat satu tahun kita jadi penyiar. Alhamdulillah kita udah kenal 20 tahun jadi bisa bangun chemistry yang baik sehingga membuat pendengar betah," kata Udjo, saat ditemui di peluncuran program Tika Udjo Di mana-mana di Pomelotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Tika & Udjo Project Pop punya kesibukan bersama © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTika & Udjo Project Pop punya kesibukan bersama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebagai cara agar bisa lebih dekat lagi dengan para penggemar, Tika dan Udjo membuat semacam kuis. Sebanyak 25 orang akan dipilih untuk menjalankan tantangan membawa mock up bergambar Tika dan Udjo, sehingga wajah mereka berdua bisa terpajang di seluruh Jakarta.

Tentu saja ada hadiah untuk para pemenang. Sebagai gantinya, Tika dan Udjo akan memberikan kesempatan bagi penggemarnya untuk hidup bareng mereka selama satu bulan penuh di April 2016 ini.

"Jadi peserta akan membawa gambar kita ini ke tempat keramaian dan seru di Jakarta. Buat yang aktif akan dinilai dan diberi poin. Kegiatan ini dilakukan selama sebulan penuh untuk mencari juaranya," pungkas Tika.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING