FOTO: Undangan Royal Fairy Wedding Vicky Prasetyo & Angel Lelga

Rabu, 07 Februari 2018 11:14 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Undangan Royal Fairy Wedding Vicky Prasetyo & Angel Lelga Vicky Prasetyo - Angel Lelga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bakal segera melangsungkan pernikahan mereka. Undangan untuk para tamu pun telah tersebar sebelum hari bahagia datang. Karena kesibukan menyiapkan acara akbar ini, Angel Lelga memilih untuk menyebarkan undangannya via Whatsapp pada beberapa tamu.

Meski membagikan undangan via Whatsapp, Angel Lelga mengaku akan tetap mengirimkan undangan fisik. Sang artis tampaknya khawatir jika undangan fisik datangnya terlalu dekat dengan hari H.

Cover undangan pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo. © dok. istimewaCover undangan pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo. © dok. istimewa

"Mohon maaf karena undangan pernikahan agak sedikit terlambat, tanpa diprediksi karena live TV yang lumayan menyedot perhatian fans akhirnya kehabisan. Tidak mengurangi rasa hormat saya dan keluarga besar... Saya send via WA ya. Dimohon kehadirannya," tulis Angel Lelga via Whatsapp.

Ia melanjutkan, "Via WA just make sure saja, tapi Insyallah undangan akan terkirim secara fisik, hanya waktu yang mepet."

Bagian luar undangan memasang foto prewed Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bertema Beauty And The Beast. Dalam pemotretan sebelumnya, Angel Lelga memang bertransformasi menjadi putri dari negeri dongeng dengan mengenakan dress kuning, sedangkan Vicky menjadi seorang beast dengan wajah yang dilukis.

Detail undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. © dok. istimewaDetail undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. © dok. istimewa

Di bagian dalam, tertulis detail nama kedua mempelai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dan juga detail akad nikah dan juga pesta resepsi yang diadakan di dua hari berbeda. Untuk pesta resepsi, tamu undangan dibagi dalam dua sesi waktu dengan total 3000 lebih tamu.

Akad nikah dilangsungkan di Masjid Istiqlal pukul 15.30 WIB pada 9 Februari mendatang. Sedangkan resepsi digelar pada 10 Februari di Ancol Beach City, tanpa membawa undangan, tamu dilarang masuk. Pasangan ini memilih tema Royal Fairy Wedding dalam pesta resepsi mereka.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING