Fotonya Dianggap Sindir Seseorang, Kartika Putri Minta Maaf

Selasa, 23 Agustus 2016 13:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Fotonya Dianggap Sindir Seseorang, Kartika Putri Minta Maaf Kartika Putri/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Drama perselisihan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar atau Jedar nampaknya makin panas dan meluas. Meski Jedar mengaku hubungannya sudah membaik dengan Ayu, namun ada sebuah permasalahan yang muncul dan menyeret nama Julia Perez dan juga Kartika Putri.

Masalah muncul ketika Ayu, Jupe dan Karput berfoto bersama. Seseorang merasa telah tersindir dengan caption yang dituliskan karput di akun Instagramnya. Karput menulis, "If you brave shoot me in front of me not behind me...Oopppsss....#nohardfeelings #nontonthesuicidesquad dlu gih biar ga baper...." di caption fotonnya.

"Sebenarnya saya malas bahas ini, karena sebetulnya nggak ada yang perlu dijelaskan meski akhirnya jadi asumsi negatif. Ceritanya aku kan baru selesai nonton Suicide Squad, ada nama karakternya Harley Quinn. Nah hari itu aku coba dandan kayak gitu," tuturnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Lalu, Ayu dan Jupe merasa suka dengan dandanan Karput dan mengajaknya selfie bareng. "Tiba-tiba ada ide dari Kak Jupe pose tembak-tembakan gitu. Selesai foto terus upload, dengan quote nothing to lose. Nggak ada niat nyindir siapa-siapa. Kalimatnya sesuai gambar dan itu benar-benar berlaku di kita, hayooo siapa yang pernah ditembak dari belakang," jelasnya.

Caption foto Karput diduga menyinggung seseorang/©instagram.com/kartikaputriworldCaption foto Karput diduga menyinggung seseorang/©instagram.com/kartikaputriworld

Namun ternyata, banyak yang menganggap mereka bertiga menyindir seseorang, yaitu Jedar. "Aku sama sekali nggak ada maksud menyindir A, B, C dan D. Malah besoknya Kak Jupe whatsapp, 'Tik, foto kita jadi masalah'. Ya Allah, Instagram Instagram saya, terus jadi masalah. Tadinya juga nggak mau bahas, tapi kalau nggak saya bahas takutnya fitnah, jadi masalah, ada yang merasa tersinggung, memperkeruh keadaan," ungkapnya.

Lalu ia pun meminta maaf atas kesalahan yang mungkin saja ia lakukan. "Jadi siapapun yang tersindir saya mohon maaf lahir dan batin. Tapi maksud saya cuma foto sama partner kerja yang notabene sahabat, cuma seseruan, nggak ada niat nyakitin siapapun. Kalau ada yang tersindir saya minta maaf," ucapnya.

Namun, ketika didesak siapakah seseorang yang merasa tersindir dengan captionnya, Karput menolak menjawab. "Eeeh, jadi jebakan batman. Pokoknya ada lah, orang yang lagi ada masalah sama salah satu orang di foto itu," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING