Franda - Samuel Zylgwyn Liburan & Berbagi Romantisme di Inggris

Rabu, 28 Desember 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Franda - Samuel Zylgwyn Liburan & Berbagi Romantisme di Inggris Franda & Samuel Zylgwyn Cr: instagram.com/samuel_zylgwyn

Kapanlagi.com - Momen-momen libur panjang di akhir tahun begitu dimanfaatkan oleh selebriti Indonesia. Banyak artis yang terlihat tengah berada di luar negeri, termasuk pasangan pengantin baru Franda dan Samuel Zylgwyn.

Franda dan Samuel menjadi pasangan suami istri sejak 8 Agustus 2016 silam. 4 Bulan menikah, keduanya masih terlihat begitu mesra. Mereka pun menikmati hari Natal pertama dalam perkawinan dengan berlibur ke UK.

"Our first Christmas as husband & wife #SamuelFrandaUKtrip (Natal pertama kami sebagai suami & istri #PerjalananSamuelFrandakeUK)," tulis bintang cantik tersebut melalui instagramnya.

Romantisme Franda & Samuel di Inggris. Cr: instagram.com/samuel_zylgwyn Romantisme Franda & Samuel di Inggris. Cr: instagram.com/samuel_zylgwyn

Samuel juga sempat menulis tentang Natal dan liburan. Telah memiliki seorang istri, Samuel tak mengharapkan hal-hal lain di hari Natal selain Franda. "All i want for christmas is Y❤U #christmas #london #2016 #samuelfrandaUKtrip (Kamu satu-satunya yang ku inginkan untuk Natal #london #2016 #perjalanansamuelfrandakeUK)," tulisnya.

Selama di Inggris, Samuel dan Franda terlihat telah mengunjungi dua kota yaitu Manchester dan London. Di kota Manchester tak lupa keduanya berkunjung ke Old Trafford. Samuel dan Franda pun sempat melihat pertandingan langsung MU melawan Sunderland di boxingday.

Selain di Manchester, keduanya sempat berbagi foto ketika jalan-jalan di London. Saat masih berada di stasiun, keduanya sempat berfoto-foto di dekat jam raksasa yang memang dibangun di beberapa sudut Inggris. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING