SELEBRITI

Fuji Dianggap 'Anak Kemarin Sore', Ini Komentar Bijak Haji Faisal Soal Kedekatan Anaknya dengan Thariq Halilintar

Rabu, 22 Desember 2021 19:55

Faisal Mengomentari Kedekatan Fuji dan Thariq (Credit: ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan TikTok/@thoriqhal)

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya mendapat banyak sorotan karena perannya dalam mengasuh Gala, anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, kini Fuji kembali mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Namun kini masyarakat tak hanya fokus pada kesehariannya dengan Gala saja.

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar menjadi topik baru yang hangat untuk dibicarakan. Hal tersebut berawal dari konten kolaborasi yang diproduksi oleh kanal Youtube AH milik Atta Halilintar.

Nah, menanggapi kabar kedekatan anaknya dengan seorang pria tersebut, Faisal selaku ayah Fuji pun memberikan komentar bijak melalui video yang diunggah di kanal Youtube Sambel Lalap. Jika kalian ingin mengetahui tanggapan tersebut, silakan simak selengkapnya dalam informasi berikut ini.

1. Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Perbincangan tersebut bermula dari konten kebersamaan yang mereka bagikan di media sosial. Awalnya, mereka berinteraksi di video kolaborasi kanal Youtube AH.

Kini, kedekatan mereka seolah sukses membuat netizen baper. Mereka menyerbu konten Thariq Halilintar di TikTok dengan komentar-komentar bernada mendukung.

"Ikut senyum-senyum juga wkwkw," tulis salah satu netizen.

2. Fuji dan Thariq Halilintar Wajar Mencari Kecocokan

Melihat kedekatan anaknya dengan Thariq Halilintar yang banyak dibicarakan, Pak Faisal selaku ayah Fuji pun memberikan komentar bijak. Dia mengatakan bahwa wajar jika mereka mencari kecocokan.

"Ada pengenalan diri dengan seseorang, itu bagi saya sah-sah saja, nggak ada masalah. Artinya kita mencari kecocokan-kecocokan itu wajar dalam rangka menjalani kehidupan. Nggak ada yang perlu dipersoalkan," tutur Faisal.

3. Pak Faisal Mengatakan Jika Fuji

Ketika hubungan Fuji dan Thariq Halilintar mendapatkan dukungan dari netizen, Faisal punya pandangan tersendiri mengenai usia anaknya. Apalagi, Fuji baru menjalani kuliah di semester awal.

"Anak saya baru anak kemarin sore, kuliahnya juga belum, baru semester berapa, masih jauh lah ya," kata Faisal.

4. Pak Faisal Membatasi Pergaulan Fuji

Bagi Faisal, membatasi pergaulan anaknya merupakan hal yang pasti dilakukan. Hal itu dilakukan sejauh kemampuannya sebagai orangtua kepada anaknya.

"Ya Alhamdulillah selama ini memang saya selalu membatasi setiap pergaulan-pergaulan itu saya batasi. Sejauh kemampuan saya saya batasi."

5. Fuji Lebih Dekat dengan Sang Mama

Menurut Faisal, Fuji selama ini lebih dekat dengan sang mama. Meski begitu, berkat pengalaman hidup yang dia alami, Faisal bisa memahami kondisi anaknya.

"Dia dekat memang sama mamanya, tapi saya karena sudah berpengalaman hidup jadi saya ngerti, saya paham," tutur Faisal menjelaskan keterbukaan Fuji.

6. Fuji Selalu Ditemani Fadly

Sebagai ayah Fuji, Faisal bisa merasa tenang karena selama ini anaknya selalu pergi berdua. Artinya, Fuji akan selalu ditemani abangnya, yaitu Fadly ketika pergi ke luar. Jika Fuji hanya ditemani oleh asistennya maka Faisal akan melakukan kontrol dengan meneleponnya.

"Karena ada abangnya yang nemenin, namanya Fadly yang selalu ngikut ke mana dia. Bahkan kadang-kadang pergi berdua-dua, mau tak mau ya nggak mungkin lah saya nggak percaya dengan abangnya," Faisal menjelaskan salah satu cara membatasi Fuji.

"Tapi kalau nggak sama Fadly, atau sama asistennya ya saya kadang-kadang memang selalu kontak," lanjutnya.

7. Pak Faisal Mengingatkan Situasi Fuji yang Banyak Dapat Sorotan

Sebelum kedekatannya dengan Thariq Halilintar, peran Fuji dalam mengasuh Gala, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sudah menjadi sorotan media. Oleh karena itu, Faisal pun mengingatkan untuk Fuji selalu mawas diri. Baginya, menjadi pusat perhatian masyarakat berarti perlu mempertontonkan hal baik. Jika ada kesalahan tentu harus menjadi pelajaran untuk diperbaiki ke depannya.

"Kita di dalam situasi seperti sekarang ini, menjadi pusat perhatian masyarakat dan netizen, tentu sudah selayaknya mempertontonkan yang baik, yang bagus,"

"Namun demikian karena namanya manusia bersifat khilaf, kadang-kadang ada juga lah kesalahan kita sedikit-sedikit," tutur Faisal, "tapi kesalahan-kesalahan itu tentu kami akan belajar dan anak-anak saya akan belajar, tentu akan diperbaiki.." lanjutnya.

Nah, KLovers, itulah komentar bijak dari Faisal mengenai kedekatan anaknya, Fuji dan Thariq Halilintar yang kini menjadi perbincangan hangat.


REKOMENDASI
TRENDING