KOREA

Fan Meeting Minho SHINee Berlangsung Sukses, Bawakan Lagu Baru 'Heartbreak' Sampai Keseruan Dance Medley!

Rabu, 22 Desember 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Minho SHINee sukses gelar fan meeting. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada hari Selasa (21/12) kemarin, Minho SHINee baru saja menggelar acara fan meeting "CHOI MINHO FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021'". Sapa para fans secara langsung dan online, event itu pun berlangsung dengan sukses.

Sebelumnya, Minho SHINee telah merilis single solo bertajuk 'Heartbreak'. Tentunya, di acara fan meeting tersebut, Idol multi talenta tersebut sukses bawakan lagu barunya.

Selain itu, acara yang juga dipandu oleh Changmin TVXQ tersebut juga dihiasi dengan berbagai segment menarik. Mulai dari dance relay sampai relay game!

1. Fan Meeting

Fan meeting Minho "CHOI MINHO FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021'" diadakan pada tanggal 21 Desember 2021, pukul 18.00 WIB di Donghae Arts Center, Gwangun University, Seoul, dan secara bersamaan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia melalui Naver V LIVE Beyond LIVE.

Dalam fan meeting tersebut, Minho menyanyikan lagu 'Heartbreak' yang dirilis tepat di hari yang sama. Tidak hanya itu, Minho juga menyanyikan lagu SHINee 'Area' dan Colde 'Control Me', juga melakukan dance medley.

2. Dipandu Changmin

Dengan panduan dari Changmin TVXQ yang hadir sebagai MC, MINHO yang bertransformasi sebagai 'Agent M' dan mengadakan berbagai segmen

Seperti 'Observation Report' di mana keduanya memperkenalkan profil dari Minho, 'Balance Game' untuk memilih dari beberapa pilihan sesuai dengan selera SHINee World yang datang sebagai klien, dan 'Secret Mission' di mana Minho harus memeluk MC dan bolak-balik di atas panggung masing-masing lebih dari 3 kali tanpa diketahui oleh penonton.

3. Relay Game

Minho juga menantang dirinya sendiri untuk melakukan relay game di mana ia harus menyelesaikan sebuah rangkaian terdiri dari 5 permainan, berupa golf, chin up, limbo, push up, dan menangkap bola dalam waktu 120 detik.

Namun, sayangnya, Minho gagal dalam tantangan tersebut. Selain itu, Minho juga memainkan hit game yang berisi hadiah-hadiah untuk diberikan kepada penggemar.

4. Ucapan Terima Kasih

Di akhir acara, Minho mengatakan, "Aku sangat menantikan hari ini, sayangnya waktu berjalan begitu cepat. Tapi, hari ini merupakan hari yang membahagiakan. Kita telah membuat memori lagi, hari ini."

"Terima kasih karena kalian selalu mendukungku. Kalian merupakan cintaku selamanya," sambungnya


REKOMENDASI
TRENDING