SELEBRITI

Gading dan Gisel Ada Kemungkinan Rujuk, Begini Kata Gibran Marten

Jum'at, 23 November 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gading dan Gisel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (19/11) lalu, Gisella Anastasia sibuk dengan pekerjaannya. Demikian pula dengan Gading Marten, yang langsung terbang ke Spanyol sehari setelah Gisel memasukkan berkas ke Pengadilan.

Hingga saat ini, baik Gading maupun Gisel sama-sama belum tahu kapan mereka akan sidang. Dan menurut Gibran Marten, kakaknya bukan dalam posisi menghindar ketika terbang ke Eropa untuk menyaksikan pertandingan Liga Spanyol.

"Enggak tahu (kapan sidang), cuma gugatan sudah masuk, berarti enggak lama-lama ini, paling dua minggu lagi. Ya mungkin (Gading) datang (ke persidangan). Gading kan nggak ngomong karena dia di luar negeri kan bukan karena menghindar," ujar Gibran ketika ditemui di kawasan Tendean, Jumat (23/11).


1. Gading Pasti Temui Awak Media

Hingga saat ini pihak keluarga Gading masih diwakili Gibran untuk berkomentar tentang perceraian dengan Gisel. Namun Gibran memastikan bahwa kakaknya akan menemui awak media begitu pulang dari Spanyol pekan depan.

"Pasti, tadi dia bilang mau ngomong. Sepulang dia tanggal 26 ini dia mau ngomong," ungkap Gibran.


2. Gading dan Gisel Bisa Rujuk?

Ketika Gading dan Gisel mengumumkan perpisahan, tidak sedikit yang merasa patah hati. Banyak pula yang berharap pasangan yang sudah lima tahun menikah ini bisa rujuk kembali.

Soal ini, Gibran tidak bisa memastikan. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan kakaknya akan rujuk dan kembali membina rumah tangga dengan Gisel.

"Mungkin aja kalau mereka memang, saya rasa juga mereka masih sayang. Kalau mereka tiba-tiba berpikiran lain ya bisa aja," ujar Gibran.




3. Alasan Tunjuk Keluarga Jadi Kuasa Hukum

Untuk masalah perceraiannya dengan Gisel, Gading menunjuk pengacara dari keluarga sendiri. Hal ini ia lakukan dengan berbagai pertimbangan yang matang.

"Jadi kenapa Gading ngambil dari keluarga sendiri, karena Gading bertujuan untuk tidak ada apa-apa, enggak mau ada konflik, jadi ya udahlah ini pengacara dari kami sendiri, enggak perlu dari orang luar," pungkas Gibran.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING