Gading Marten Koleksi Banyak Sepatu, Gisela Tak Kebagian Tempat

Selasa, 16 Juni 2015 19:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gading Marten Koleksi Banyak Sepatu, Gisela Tak Kebagian Tempat Gisela Anastasia/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hobi koleksi sepatu memang sedang jadi tren di kalangan selebriti Indonesia. Maklum saja, bagi mereka yang tiap hari tampil di televisi sepatu jadi barang wajib yang harus dipakai. Tentunya, kalau cuma sepasang nggak mungkin juga, kan?

Kolektor sepatu biasanya didominasi oleh kaum hawa. Tapi hal ini nggak berlaku buat Gading Marten, sebab suami Gisella Anastasia ini punya segudang koleksi sepatu olahraga yang keren punya seperti ini, nih.

Salah satu koleksi sepatu Gading Marten/©instagram.com/gadiiingSalah satu koleksi sepatu Gading Marten/©instagram.com/gadiiing

Saking banyaknya, Gisel mengaku bahwa rumah yang dihuninya kini bersama Gading, penuh dengan koleksi sepatu sang suami. Bahkan, ia pun sampai tak punya tempat untuk menaruh koleksi sepatunya. Gading sampai harus membeli beberapa rak tambahan untuk menyimpan sepatu koleksinya.

"Kadang rumah gak muat, aku sampe gak kebagian tempat. Kepepet sama sepatunya dia semua. Lama-lama aku juga terbiasa," tutur Gisel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gisel mengaku bahwa harga sepatu Gading tak seberapa mahal, kok. "Masih mahalan sepatu cewek yang branded," tukas mama cantik dari Gempita Nora Marten ini.

Saking senangnya koleksi sepatu, ia pernah menemani sang suami berburu sepatu dan ikut mengantre dari jam 7 pagi. "Kalau kita keluar negeri, suka jalan ke toko-toko. Jalan ke sana-ke sini pake map. Kita pernah di London antre sepatu dari jam 7 pagi," tandasnya. Wah, semua demi sepatu ya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING