Gading Marten Siapkan Project Ramadhan 2018 Bersama Trio Semprul

Selasa, 20 Maret 2018 03:29 Penulis: Rezka Aulia
Gading Marten Siapkan Project Ramadhan 2018 Bersama Trio Semprul Gading lebish selektif dalam memilih tokoh yang ia perankan. Kapanlagi.com/Muhammad Akrom

Kapanlagi.com - Ramadhan akan segera tiba, berbagai macam persiapan mulai dilakukan untuk menyambut bulan penuh rahmat ini. Bagi para pekerja dunia showbiz, menyiapkan program bulan ramadhan menjadi salah satu persiapan penting.

Hal ini pula yang dilakukan Gading Marten, aktor sekaligus host. Ayah dari Gempita ini ternyata telah memulai project bulan ramadhannya. Kali ini ia tengah memulai projectnya bersama Trio Semprul bersama Andika Pratama dan Uus.

"Persiapan ramadhan (bareng) Semprul. Tapi ganti judul, kali ini judulnya DI SEBELAH ADA SURGA. Tapi bintangnya masih Andhika Pratama dan Uus," ujar Gading saat ditemui di Cipete Jakrta Selatan (16/3).

Tahun ini gading Marten kembali menghibur pemirsa lewat sinteron ramadhannya. Kapanlagi.com/Muhammad AkromTahun ini gading Marten kembali menghibur pemirsa lewat sinteron ramadhannya. Kapanlagi.com/Muhammad Akrom

Tahun sebelumnya Gading bersama Trio Semprul juga membuat sinetron ramadhan. Rencananya sinetron ini akan tayang hari pertama Ramadhan 2018 sepanjang 30 episode.

Gading yang juga seorang host ini mengaku dirinya lebih selektif dalam mengambil peran. "Gua cinta dunia host tapi kadang memang kangen berakting. Makanya gua sesekali ngambil pas perannya bagus. Sebenernya semua job punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutur Gading.

Gading juga memiliki bakat dan minat di dunia fotografi. Dirinya kerap mengunggah hasil jepretan kameranya yang tak kalah keren dengan karya fotografer profesional. Kini Gading juga dalam masa promo film terbarunya LOVE FOR SALE.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING