Gagal Antar Dul ke Kejaksaan, Maia Estianty Bad Mood

Rabu, 15 Januari 2014 21:11 Penulis: Renata Angelica
Gagal Antar Dul ke Kejaksaan, Maia Estianty Bad Mood Maia Estianty
Kapanlagi.com - Hari ini, Abdul Qodir Jaelani atau Dul mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Sebelumnya, bersama dengan Ahmad Dhani, Dul mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya. Akibatnya, sang bunda, Maia Estianty mengaku tidak bisa konsentrasi ketika dirinya berada terpisah dengan Dul.

Maia memang tidak bisa menemani anak bungsunya yang sedang terbelit masalah hukum. Sebenarnya, dia sudah siap-siap mengantar Dul ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, tapi karena miskomunikasi dengan Dhani, akhirnya Maia batal mengantar Dul.

Abdul Qodir JaelaniAbdul Qodir Jaelani

"Siap anter pagi-pagi. Karena jadwal setengah 11, saya dari jam 7 sudah siap. Taunya Mas Dhani bisanya jam 12. Nggak mungkin (bisa) karena jam 2 ada ini (acara jumpa pers). Saya bilang sama Dul nggak jadi anter, karena ada preskon, yang telat Mas Dhani, jadi nggak bisa anterin akunya," kata Maia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (15/1).

Tak ayal, hal itu menjadi beban bagi personel Duo Maia tersebut. Hal itu juga dirasakan teman duetnya, Mey Chan. Kata Mey Chan, sebelum acara peluncuran album Berdua berlangsung, Maia berpesan kepadanya agar jangan terlalu banyak bicara.

"Sebelum show dia (Maia) bilang ke aku supaya banyak ngomong. Karena dia lagi bad mood," kata Mey Chan.

Kedatangan Dul ke Kejari Jakarta Timur berkaitan kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi, pada Minggu (8/9/2013). Pihak penyidik menyatakan sudah melengkapi berkas penyelidikan.


(kpl/hen/rea/rth)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING