Gagal Ke Australia, Ini Yang Membuat Nikita Mirzani Putuskan Pergi ke Bali

Senin, 25 Juni 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Gagal Ke Australia, Ini Yang Membuat Nikita Mirzani Putuskan Pergi ke Bali Nikita Mirzani © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sekeluarga menghabiskan liburan di pulau Bali. Bersama sang suami Dipo Latief, Niki pergi ke Bali sebagai pelipur lara karena gagal pergi ke Australia.

Seperti diketahui, Niki gagal berangkat jalan-jalan ke Australia karena visa anaknya tidak keluar. Padahal, dirinya menyebutkan jika membutuhkan hampir 2 minggu untuk mengurus visa tersebut.

"Iya. Satu keluarga kok yang pergi, sampai adik yang kecil gue juga diajak kok. Tadinya harusnya kan ke Australia tapi visa anak gak keluar jadi ga mungkin kan ditinggal yang kecil, jadi yaudahlah dari pada di Jakarta aja mending ke Bali," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (25/6).

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Lantas, apa yang membuat Niki akhirnya memilih Bali sebagai destinasi alternatif setelah gagal terbang ke Australia? Salah satu alasannya adalah karena lokasinya yang dekat.

"Pertama karena deket dan banyak tempat yang bisa dikunjungi anak-anak. Terus juga banyak temen-temen yang memang kesana juga. Jadi yudah pilihannya bali aja," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan alasan utamanya pergi ke Australia karena ingin bermain salju. "Karena lagi dingin udaranya, bisa lihat salju. Kita bisa main ski, dan banyak temen juga yg kesana. Orang-orang pada ke Bali sama Australia. Kebetulan udara bagus," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING