SELEBRITI

Gak Kapok Kembali Nikah Dengan Pria yang Lebih Muda, Muzdalifah: Semua Ada Prosesnya

Rabu, 01 April 2020 19:25

Muzdalifah © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setelah cerai dengan Nassar, Muzdalifah akhirnya menikah lagi dengan pria yang lebih muda. Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami dengan usia yang terpaut jauh yaitu 15 tahun.

Sepasang suami istri, Muzdalifah dan Fadel menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Trans TV Official, saat ditanya oleh host Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Muzdalifah mengungkapkan bahwa menikah dengan pria yang lebih muda pasti ada prosesnya.

"Karena kan sebelumnya juga mbak Muz sudah sempat menikah sama orang yang lebih muda, itu apa nggak kapok nggak kapok, karena waktu itu kan gagal sama yang lebih muda tapi sekarang sama yang lebih muda lagi gitu. Kapok, eh maksudnya apa yang dipelajari dari sebelumnya apa nggk takut gitu?," tanya Nia Ramadhani kepada Muzdalifah.

1. Semua Ada Proses

"Kalau kita kan, semua juga kan nggak mau kan nikah lagi semuanya kan udah aturan Allah ya, ya saya juga kan nggak tahu gini saya ketemu sama suami nggak langsung spontan langsung jadian, jadi perkenalan dulu nomer HP juga nggk langsung aku kasih, sama-sama nggak ada yang langsung, ada proses," jawab Muzdalifah.

Seperti yang diungkapkan Muzdalifah, bahwa menikah dengan pria yang lebih muda pasti ada prosesnya. Namun Muzdalifah juga tak secepat itu menikah dengan Fadel, Muzdalifah pun bertemu dengan Fadel nggak langsung dekat.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING