SELEBRITI

Tarif Endorse Muzdalifah Disebut Capai Rp 450 Juta, Ternyata Aslinya...

Senin, 30 Maret 2020 17:38

Muzdalifah dan suami © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa tarif endorse Muzdalifah mencapai Rp 450 juta untuk setiap postingannya di Instagram. Berita itu tersiar setelah Muzdalifah dan suaminya melakukan wawancara dengan sebuah channel YouTube, kala mereka bongkar-bongkaran mengenai beberapa hal, termasuk tarif endorse.

Namun sekarang Muzdalifah membantah bahwa tarif untuk satu kali posting foto di Instagramnya mencapai angka sebanyak itu. Ia mengungkapkan fakta baru ini ketika menjadi bintang tamu acara Ngopi Dara yang dibawakan oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Kala Jessica Iskandar membahas mengenai tarif endorse Muzdalifah ini, Nia Ramadhani tercengang. Ia pun bertepuk tangan, salut pada tarif mahal di akun Muzdalifah.

1. Bantah Tarif Endorsenya Rp 450 Juta

"Mbak Muz, katanya tarif endorsenya 450 juta," tanya Jedar.

"Per apa? Per foto? Gilak," sahut Nia.

"Nggak ah, bohong," jawab Muzdalifah.

"Bagi dong mbak Muz," ujar Jedar.

"Nggak, bohong," jawab Muzdalifah.

"Siapa sih yang berani bayar segitu?" tanya Nia.

"Nggak ada," jawab Muzdalifah.

Jedar pun menegaskan, apakah Muzdalifah memang meminta harga Rp 450 juta kepada para pemasang iklan. Hal ini pun dibantah oleh mantan istri Nassar tersebut.

"Pokoknya aku nggak. Ih ada-ada aja ya berita ya," ujar Muzdalifah.

2. Tarif Standar

Nia pun menanyakan berapa sebenarnya tarif endorse Muzdalifah di Instagram. Jika Rp 450 juta adalah berita bohong dan juga bukan Rp 45 juta per post. Lalu berapa tarif yang benar?

"Aku sih standar aja (tarifnya)," ujar Muzdalifah.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING