SELEBRITI

Gara-Gara Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil, Judika Punya Hobi Baru Main Motor Trail

Rabu, 03 Februari 2021 09:53

Judika (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Penyanyi Judika menjadi salah satu musisi yang punya hobi main sepakbola. Saking senangnya dengan sepakbola, suami Duma Riris Silalahi ini sampai membentuk tim bernama Selebritis FC. Dalam klub itu, Judika satu tim bersama rekan-rekan artis lainnya, seperti Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Billy Syahputra, hingga Raffi Ahmad.

Selain sepakbola, Judika dan beberapa pemain dari Selebritis FC juga lagi senang hobi baru, yakni motor trail atau motocross. Mereka adalah Darius, Billy, Ibnu Jamil, dan artis-artis yang lain.

Yang menarik, naik motor trail sekedar hobi biasa. Judika benar-benar serius menekuni hobi barunya ini. Bahkan, saking seriusnya Judika membentuk klub yang diberi nama Selebritis Gass Poll.

"Mungkin kalo nggak pandemi, nggak sempet mikirin ini itu kan. Aku selalu kerja, pergi ke sana, ada waktu sedikit pasti sama keluarga, sama anak. Karena pandemi, mungkin ada keinginan yang belum tersalurkan," kata Judika di Bekasi, Jumat (29/1/2021).

1. Tertarik Ajakan Ibnu Jamil - Darius

Ternyata, ketertarikan Judika dengan motor trail karena ajakan sahabatnya di Selebrtis FC, yakni Ibnu Jamil dan Darius Sinathrya. Dari situ, Judika akhirnya tertarik untuk menunggangi motor trail.

"Awalnya aku diajak Darius, Ibnu Jamil, ada anak-anak Selebritis Gass Poll lah. Mereka tuh suka ini. Diajakin main motor, gua ikut aja kan," katanya.

2. Pengalaman Baru

Awal perjalanan Judika bersama Selebritis Gass Poll menelusuri jalan ke jalur Hambalang. Tentu saja, ini menjadi pengalaman baru Judika bisa menelusuri jalan ke hutan naik motor jauh dari pemukiman.

"Kita ke Hambalang. Pas di hutan, beli bensinnya di pinggiran, terus masuk (hutan) lagi, terus naik bukit, 'kok aku suka ya'. Jadi, kita berangkat sama-sama, makan bareng-bareng, susah bareng pulang bareng," katanya.

3. Tekad Judika

Bisa dibilang naik motor trail termasuk hobi yang terbilang ekstrim. Tetapi, karena punya tekad yang kuat Judika pun mengaku tidak takut. Yang penting, selama dia hati-hati dan yakin sesuatu hal yang tidak diinginkan tak akan terjadi.

"Aku mah, sesuatu yang nggak ada takut-takutnya. Aku pasti aman aman aja, yang penting ada itungannya. Tadi aku cobain, kalo gua nggak yakin gua nggak lakuin gua lebih suka pelan-pelan. Kalaupun gua jatoh, gua udah tahu. Kayak tadi gua jatoh, gua rem, gua ngepot. Jadi, ada perhitungan, ada instingnya. Kayak main bola, kapan kita ambil bola, itu kan main insting," tutup Judika.

Punya hobi baru di masa pandemi bisa bikin kita makin produktif. Yang terpenting, pastikan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak. Stay safe KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING