SELEBRITI

Gara-Gara Lee Min Ho, Ashanty dan Deddy Corbuzier Hampir Bertengkar

Minggu, 28 Juni 2020 07:55

Ashanty, Lee Min Ho, Deddy Corbuzier (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Buat yang follow Instagram b, pastinya paham dong kalau istri Anang Hermansyah ini suka nontron drama Korea dan ngefans banget sama Lee Min Ho. Bahkan tanggal 22 Juni 2020 lalu, Ashanty mengunggah foto sang aktor top Korea sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

Ashanty pun sempat menyinggung postingan tersebut saat tampil di podcast Youtube Deddy Corbuzier. Awalnya sih gara-gara berniat menceritakan soal bagaimana dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, yang suka berkomentar di Instagram-nya kala mencarinya.

"Aurel sama Azriel itu tipe anak kalau nyari agak grasak-grusuk gitu lho. Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho..." kata Ashanty.

Deddy pun langsung memotong perkataan wanita di hadapannya. "Ya lu ngapain sih ngucapin selamat ulang tahun ke Lee Min Ho? Ngapain sih?" tanya Deddy, heran.

1. Deddy Kecewa

Dari situ mulailah ada sedikit perdebatan antara Ashanty yang ngefans banget sama Lee Min Ho dengan Deddy Corbuzier yang nggak paham kenapa Ashanty bisa segitu ngefansnya dengan sang aktor. Ashanty sendiri juga tanya kenapa Deddy protes dengan apa yang dilakukannya.

"Lu nggak pernah ngefans sama orang ya?" tanya Ashanty.

"Ya tapi kan apa gunanya? Emang dia lihat lu ngucapin?" Deddy balik bertanya,

"Nggak. Tapi paling nggak, siapa tahu dia bales," jawab Ashanty, berharap.

"Siapa tahu?" Tanya Deddy, heran.

"Siapa tahu. Emang kenapa, Ded?" tanya Ashanty, penasaran.

"Gue kenal Ashanty dari Ashanty masih muda. Masih kecil banget seriously. Ternyata dia sekarang, happy birthday Lee Min Ho."

"Ya emang kenapa sih?"

"Gue kecewa langsung," kata Deddy, tanpa ragu.

2. Deddy Minta Ashanty Sadar

Meski ada sedikit argumentasi, Ashanty tak merasa tersinggung. Ia malah ketawa dengan apa yang dikatakan Deddy dan masih bertanya kenapa ayah satu anak ini merasa aneh.

"Emang kenapa Lee Min Ho?" tanya Ashanty lagi.

"Gak pa-pa."

"Maksudnya, emang dia jelek? Dia oke kan?" Ashanty masih mendesak.

"Nggak. Cuma kan, lu sadar dong. Sadar lah. Anda itu sudah bukan anak SMA lagi. Anda udah ibu-ibu," kata Deddy dengan teriak.

3. Ashanty Nggak Pernah Seperti Ini

Ashanty tertawa lagi mendengar apa yang dikatakan Deddy. Ia pun mengakui kalau Deddy bukan lah orang pertama yang bilang begitu padanya.

"Banyak yang ngomong gitu lho komennya. Jadi sakit hati. Maksudnya gue tuh dari muda nggak pernah ngefans sama orang sampai kayak gini lho," kata Ashanty, membela diri.

"Ya udah nggak usah!" kata Deddy

4. Ashanty Tak Mau Lanjut Debat

Ashanty diam sejenak. "Ya udah nggak usah bahas deh ah gue takut berantem sama lo nih. Karena fans berat sama Lee Min Ho nih," katanya yang segera disetujui Deddy.

Akhirnya mereka memutuskan untuk tak lagi membahas soal Lee Min Ho. Ashanty pun balik bercerita tentang bagaimana sifat Azriel dan Aurel padanya.

Well, ada yang pernah punya pengalaman mirip Ashanty gini nggak sih saat ngefans oppa-oppa Korea? Share dong ceritanya!


REKOMENDASI
TRENDING