SELEBRITI

Ashanty Mengubah Gambaran Bahwa Ibu Tiri Itu Juga BIsa Baik, Ini Kata Anang Hermansyah

Jum'at, 26 Juni 2020 16:23

Anang Hermansya - Ashanty ©KapanLagi,com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menikah dengan Anang Hermansyah dan hidup harmonis bersama dua anak sambungnya, membuat Ashanty banyak terima pujian dari publik. Pasalnya, kedekatan Ashanty dengan anak sambungnya itu mampu mengubah pandangan orang tentang sosok ibu tiri yang dikenal jahat dan menakutkan.

Dalam vlog terbaru Melaney Ricardo belum lama ini, Melaney yang penasaran kenapa Ashanty bisa seperti itu.

"Zaman dulu belum ada namanya Ashanty, sosok ibu tiri tuh kadang-kadang menjadi sesuatu yang menakutkan. Tapi dengan hadirnya Ashanty dengan anak-anak, Jiel dan juga Loly, itu kaya mematahkan bahwa sebenernya ibu tiri juga bisa baik," kata Melaney Ricardo di vlog terbarunya.

1. Menikah Bukan Untuk Diri Sendiri

Menyadari bahwa Ashanty adalah sosok yang baik kepada anaknya, itulah yang akhirnya membuat Anang Hermansyah semakin yakin untuk menikahinya. Karena, bagi Anang, menikah itu bukanlah untuk dirinya tapi juga untuk anak-anaknya.

"Ya, itulah jagonya aku menikahi dia. Karena aku tahu ini cocok buat anak-anakku. Gak bisa, aku gak boleh ngomong bahwa aku menikahi buat diriku. Ya, pasti aku hancur lagi, gak bisa," ujar Anang Hermansyah.

2. Tak Pernah Suruh Aurel dan Azriel Untuk Baik Kepada Ashanty

Sejak pertama kali memperkenalkan Ashanty kepada Aurel dan Azriel, Anang sama sekali tak pernah meminta kedua anaknya itu untuk baik kepada Ashanty. Anang pun mengungkap alasannya kenapa seperti itu.

"Aku juga ngomong sama mereka berdua, aku gak pernah nyuruh untuk perintahkan dia (Aurel dan Azriel) baik sama dia (Ashanty). Aku gak pernah sama sekali terucap bahwa 'awas kamu gak baik sama tante'. Tidak pernah," tutur pria 51 tahun itu.


"Berharap sih pasti iya, tapi aku tidak menyuruh. Kenapa? Aku juga tidak mau bahwa nanti aku hanya camouflage (bohongan). Itu justru bom waktu buak aku. Pasti," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING