SELEBRITI

Jual Istana Cinere, Ashanty Sebut Sudah Ada yang Berminat dan Bayar DP

Rabu, 24 Juni 2020 16:38

Ashanty dan Anang Hermansyah © instagram/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Setelah galau beberapa lama, akhirnya rumah Anang Hermansyah dan Ashanty resmi dijual. Istana Cinere yang awalnya ditawarkan dengan harga Rp 40 miliar, kini dijual dengan harga Rp 35 miliar dan masih bisa nego.

Istana Cinere pun sudah masuk website agen properti sejak beberapa hari lalu. Dan menurut Ashanty, ia sudah mendapatkan penawaran dari calon pembeli rumah yang ia bangun bersama Anang itu.

1. Sudah Di-DP

"Kemarin sih sudah di-DP sama, adalah seseorang gitu. Tapi ya gitu, baru di-DP," ujar Ashanty seperti dilansir dari Intens Investigasi, Rabu, (24/6).

Namun Ashanty tak mau menjelaskan secara gamblang, apakah DP atau tanda jadi ini berarti rumahnya sudah laku terjual atau belum. Karena ia sendiri pun masih ragu lantaran baru berupa DP saja.

 

2. Sedang Cari Rumah Baru

Di tempat lain, Anang membenarkan bahwa rumahnya memang akan dijual. Rencana ini bukan sebuah wacana baru, karena Anang dan Ashanty sudah mengungkap ke publik sejak beberapa bulan lalu.

Namun ke mana keluarga A6 akan pindah rumah, sampai sekarang Anang masih belum membeberkannya. Ia mengaku masih mencari rumah seperti yang diinginkan oleh Ashanty.

"Belum tau. Ini masih nyari, baru mau jalan," ujarnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING