SELEBRITI

Pernah Dikecewakan, Ini Alasan Anang Hermansyah Pilih Ashanty Jadi Pasangan Hidup

Selasa, 23 Juni 2020 22:20

Anang Hermansya - Ashanty ©instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah bersama Ashanty menjadi tamu di konten youtube terbaru Melaney Ricardo. Dalam kontennya itu, Melaney ingin mengupas habis mengenai pasangan suami-istri fenomenal itu.

Beberapa pertanyaan pun muncul dalam benak Melaney. Dan salah satunya adalah bagaimana Ashanty dan Anang bisa membina hubungan selama 9 tahun padahal selisih usia mereka cukup jauh, apalagi saat itu status baru saja bercerai dengan Krisdayanti.

"gak ada cara lain kalo kamu tidak punya trust (percaya)," kata Anang.

"Trust dan cinta. Harus cintanya tuh selalu ada. Karena orang bercerai tuh pasti karena udah gak cocok kan," sambung Ashanty.

1. Cinta Menimbulkan Kepercayaan

Pada saat itu juga, Anang pun menyampaikan perasaannya. Bagi orang yang sudah pernah merasa dikecewakan, Anang pun memahami betul apa arti kepercayaan dan cinta dalam menjalani sebuah hubungan.

"Aku juga kadang bingung bilang, apakah kalau sudah cinta akan timbul trust? Tapi pada saat kamu sudah trust, cinta itu bisa lebih dalam, akan timbul sendirinya," ujar ayah 4 anak itu.

2. Alasan Anang Pilih Ashanty

Keyakinan Anang dengan kepercayaan dalam hubungan yang mampu menimbulkan cinta, dari situ lah alasan kenapa ia akhirnya menjatuhkan pilihan kepada sosok Ashanty.

"Aku yakin dengan hubungan, pertemuan, cara ngomong, dan segala apa yang dia berikan kepada aku waktu itu. Makanya aku memilih dia," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING