SELEBRITI

Alasan Anang dan Ashanty tak Pernah Saling Ngecek Handphone Pasangan, Ingin Berikan Ruang Pribadi

Rabu, 24 Juni 2020 07:45

Anang Hermansyah - Ashanty ©instagram.com/ananghijau

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai masalah hubungan apalagi sebagai sepasang suami-istri, tak jarang dari mereka yang saling mengecek ponsel genggam mereka satu sama lain. Hal ini memang banyak dilakukan untuk mengetahui apakah pasangan bisa dipercaya atau tidak.

Namun, hal tersebut tak pernah dilakukan oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Menjalani hidup bersama selama sembilang tahun, keduanya pun mengaku tak pernah saling melihat isi percakapan di ponsel pribadi mereka.

"Kita tahu password masing-masing, tapi kita gak pernah ngecek. Misalnya aku ngeliatin WA WA dia, dia ngeliatin WA aku, gak pernah," kata Ashanty dikutip dari youtube Melaney Ricardo belum lama ini.

1. Ingin Berikan Ruang

Baik Ashanty maupun Anang, keduanya memang ingin memberikan ruang pribadi untuk diri mereka sendiri-sendiri. Bagi Anang sendiri, ruang tersebut memang harus dibutuhkan pagi pasangannya.

"Ini adalah yang unik dari tadi ya, sebetulnya kelanggengan sebuah perjalanan aku baca dan juga aku bertanya ke beberapa orang yang sudah mengalami asam garam kehidupan, bahwa dalam pasangan itu harus ada dia diberikan ruang untuk dirinya. Dia harus tetep punya ruang private. Nah, di situ aku kasih dia. Silakan!," kata Anang Hermansyah.

"Landasannya kembali lagi bahwa, aku percaya kamu, silakan!," sambungnya.

2. Prinsip yang Terus Dipegang

Menjalani sebuah hubungan, Anang juga selalu memegang prinsip yang sampai saat ini terus ia jadikan pedoman. Ia pun tak pernah berhenti untuk membagi prinsip itu kepada istrinya.

"Aku pegang prinsip juga gini sih, sama dia aku juga ngomong 'bun, segala sesuatu harus kamu balik, gimana kalo kamu dibegitukan, mau ga? Kalo ga mau jangan lakukan'," paparnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING