SELEBRITI

Resmi Dijual, Anang Hermansyah dan Ashanty Pasang Harga Rp 35 Miliar Untuk Istana Cinere

Rabu, 24 Juni 2020 15:38

Anang Hermansyah dan Ashanty © instagram/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Sempat ragu-ragu untuk menjual rumah di Cinere, akhirnya Anang Hermansyah dan Ashanty mantap untuk melepaskan istana yang ia bangun dari nol. Kini bangunan yang kerap disebut dengan Istana Cinere itu sudah ditawarkan ke agen real estate.

Dilansir dari agen Ray White Cipete yang ditunjuk Anang dan Ashanty, rumah megah seluas 1500 meter persegi itu ditawarkan dengan harga Rp 35 miliar. Menurut agen properti yang menangani penjualan rumah ini, pembeli barunya nanti bakalan auto terkenal.

1. Dijual Lengkap

Rumah mewah Anang dan Ashanty yang berlokasi di Villa Cinere Mas itu pun juga ditawarkan lewat video house tour. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Haryadi RayWhite, detail dari bangunan dan apa saja yang dijual oleh keluarga A6 dijelaskan dengan lengkap.

Menurut Vincent yang menjadi pemandu di video tersebut, Anang menjual rumahnya lengkap dengan seluruh perabotan. Termasuk kursi, meja, lampu gantung yang mewah hingga grand piano. Semua sudah termasuk dalam paket penjualan.

Yang dibawa oleh Anang dan keluarganya hanya koleksi pribadi dan beberapa barang dari studio rekaman. Selebihnya diserahkan kepada pemilik baru, termasuk mainan dan meja bilyar.

2. Anang Sudah Yakin

Sementara Anang yang sempat ragu untuk menjual rumahnya, sekarang sudah sepenuhnya yakin. Dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Anang mengaku ingin pindah dari rumah besarnya.

Sekarang ia sedang dalam proses pencarian rumah baru yang akan ditempati bersama keluarga. Namun akan mencari di mana, Anang masih belum membocorkannya.

"Ini mau jalan nyari (rumah)," kata Anang.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING