SELEBRITI

Masalah Keluarga Jadi Bahan Perbincangan Publik dan Pemberitaan, Ashanty: Capek!

Jum'at, 26 Juni 2020 12:23 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ashanty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ashanty belum lama ini buka-bukaan mengenai permasalahan yang terjadi kepada keluarganya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu dua anaknya, Aurel dan Azriel sempat cekcok dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Saat ditanya bagaimana rasanya dengan adanya permasalahan ini, Ashanty pun dengan tegas menjawab lelah. Dan menurut Ashanty sendiri, masalah ini bukanlah hal yang seharusnya diberitakan.

"Capek, jujur aku capek. Capek dan ini kan bukan permasalahan yang enak untuk diberitain," kata Ashanty dikutip dari podcast Deddy Corbuzier belum lama ini.

 

 

1. Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ashanty juga mengungkapkan, ketika masalah Aurel Azriel dengan ibu kandungnya itu ramai, banyak orang mulai memuji-muji keluarga Anang dan Ashanty.

Namun, bagi Ashanty sendiri, masalah ini sama sekali tak membawa keuntungan bagi kedua belah pihak, baik itu keluarga KD dan Raul Lemos maupun dari keluarganya sendiri.

"Tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan, nggak ada satu pihak pun yang di sini harus mengalami hal begini gitu," papar wanita 35 tahun ini.

 

2. Dipuji-Puji

Bersitegangnya kedua anak Anang Hermasnyah dengan ibu kandungnya itu juga membuat keluarga Anang mendapat banyak dukungan. Publik pun seolah menyudutkan pihak KD dan memuji keluarga Ashanty.

Dan ketika mendapat banyak dukungan dan pujian, Ashanty pun tak ingin kedua anaknya itu terlena.

"Mungkin bagi orang kayak, 'wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini, dipuji-puji. Tahu nggak suamiku ngomong apa, mas Anang ngomong apa? Kalian tuh lihat masalah ini pemberitaan gini gini, ati-ati loh! Kamu lagi dibeginiin orang, kamu sekali bikin kesalahan, kamu jatuhnya jauh lebih sakit," ujar Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING