SELEBRITI

Ashanty Blak-Blakan Ungkap Rasanya Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel Hermansyah: Serba Salah Sih

Kamis, 25 Juni 2020 22:34

Ashanty - Azriel - Aurel Hermansyah ©instagram.com/azrielhermansyah

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ashanty menjadi bintang tamu di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Di situ, Deddy pun menanyakan seputar hubungannya dengan keluarga Anang Hermansyah, terutama anak-anak sambungnya.

Seperti yang diketahui, sejak menikah dengan Anang dan hidup bersama, Ashanty pun dikenal sebagai salah satu ibu tiri yang sangat baik. Lantas, bagaimana perasaan Ashanty ketika harus menggantikan Krisdayanti sebagai sosok ibu mereka?

"Serba salah sih. Nanti kalau misalnya aku berusaha menjadi, kan otomatis di saat itu aku harus berusaha, ya menggantikan dong. Lucu kalau aku bilang 'aku yang ngelahirin kalian, ya'. Kan anak-anak kelas 5 sama kelas 6, tahu siapa ibu kandungnya, tahu siapa yang melahirkan, jadi pada saat itu posisi aku adalah harus menggantikan posisi yang di rumah itu," kata Ashanty dikutip dari youtube Deddy Corbuzier.

1. Tak Bisa Gantikan Sosok Ibu Kandung

Menjadi seorang ibu sambung, bagi Ashanty sendiri menggantikan sosok ibu kandung bagi Aurel dan Azriel cukup kesulitan. Apalagi saat itu Ashanty masih belum banyak pengalaman dalam mengasuh anak.

"Bukan menggantikan ibu kandung, menggantikan posisi figur mother-nya, ya kan. Karena kan gak tinggal bareng sama anak-anak. Saat itu aku harus ada di posisi yang menjadi ibu buat mereka di saat aku gak suka sama anak-anak, nggak punya pengalaman," ujar wanita 35 tahun itu.

2. Alasan Nikahi Anang Hermansyah

Selain itu, Ashanty juga menjelaskan kenapa sosok ibu atau ayah tiri itu dikenal kurang baik, karena menurutnya mereka melakukan itu karena keharusan dan akhirnya jadi pura-pura saja.

Namun bagi Ashanty, mencintai anak-anak Anang Hermansyah bukanlah sebuah keharusan karena ia menikah dengan ayahnya.

"Dulu kenapa aku mau nikahin mas Anang, karena aku jatuh cinta juga sama anak-anaknya. Di saat ada keharusan, kamu harus berpura-pura 'gak suka sebenernya gua, aduh nih anak ngapain sih' dan kita nggak tahu dulu anak ini kira-kira akan tinggal sama kita apa nggak. Kan aku gak paham juga waktu saat-saat itu," papar Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING