SELEBRITI

Gara-Gara Pandemi Corona, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Batal Berangkat Honeymoon

Minggu, 03 Mei 2020 17:32 Penulis: Gogor Subyakto

Adly Fairuz - Angbeen Rishi. Credit: instagram.com/angbeenrishi diambil 3/5/2020 pukul 17.26

Kapanlagi.com - Karena pandemi corona, banyak rencana-rencana yang harus dibatalkan atau ditunda. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.

Seperti yang diketahui, pada akhir bulan Maret kemarin, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah resmi menikah. Namun, karena situasi pandemi, keduanya harus membatalkan segala rencana perayaan momen bahagia itu.

1. Postingan Angbeen Rishi

Pada hari Kamis (30/4) kemarin, Angbeen Rishi sempat mengunggah foto lama bersama sang suami yakni Adly Fairuz. Kala itu keduanya tampak berada di dalam sebuah pesawat.

Lewat bagian caption, Angbeen sempat curhat soal dirinya yang merasa rindu aktivitas jalan-jalan bersama pasangannya.

2. Honeymoon Batal

Lebih lanjut lagi, lewat postingan itu, Angbeen menceritakan bagaimana rencana perayaan pernikahan-nya seperti resepsi dan honeymoon dengan Adly Fairuz harus dibatalkan karena pandemi corona.

"Ya Allah rindu berkelana, harusnya hari ini kita lagi honeymoon tapi apa boleh buat, semua harus tertunda, resepsi pun yang sudah 95% persiapan-nya harus kita tunda. Hikmahnya adalah kita jadi fokus beribadah di Bulan Suci Ramadan ini dan lebih menghargai waktu bersama Yang Tercinta," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING