SELEBRITI

8 Foto Perayaan Ulang Tahun ke-33 Adly Fairuz, #DiRumahAja Bareng Istri dan Keluarga Tapi Tetap Bahagia

Selasa, 14 April 2020 14:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Adly Fairuz © instagram/angbeenrishi

Kapanlagi.com - Adly Fairuz hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Sebuah kejutan manis dipersembahkan oleh sang istri tercinta, Angbeen Rishi. Dan kali ini, adalah momen pertama Adly merayakan ulang tahun sebagai seorang suami.

Dengan status baru, Adly pun mendapatkan sebuah pengalaman baru di hari lahirnya. Kali ini, ia mendapatkan kejutan dari Angbeen dan keluarganya yang diam-diam menyiapkan sebuah persembahan khusus yang sangat manis.

1. Dapat Kejutan Tengah Malam

Adly Fairuz sedang tertidur lelap ketika Angbeen Rishi dan keluarganya masuk ke dalam kamar. Dalam kondisi gelap-gelapan, ia sempat tergagap kala mengetahui dirinya dapat kejutan.

2. Tiup Lilin Sambil Ngantuk

Dengan wajah masih mengantuk, Adly kemudian menyalakan lampu kamarnya. Ia tersenyum melihat sebuah kue dipegang oleh kerabat Angbeen dan meniup lilin ulang tahunnya.

3. Keluarga Ikut Membantu

Angbeen bahagia karena semua keluarga yang ada di rumahnya turut membantu. Ada paman dan bibinya yang sudah ikut membawa bunga dan balon untuk Adly.

4. Lanjut Makan Kue

Setelah meniup lilin di kamar, Adly keluar dan memotong cake di meja makan. Bersama-sama, mereka makan kue ulang tahun tengah malam sambil ngobrol santai.

5. Angbeen Siapkan Kejutan

Dalang di balik surprise manis ini tak lain adalah Angbeen Rishi. Ia mempersiapkan semuanya dengan baik, sama sekali tak dicurigai oleh Adly yang sedang ultah.

6. Adly Fairuz Berterima Kasih

Meski dibangunkan tengah malam, namun Adly Fairuz tak marah. Ia pun berterima kasih kepada sang istri dan keluarganya yang telah rela bangun tengah malam demi dirinya.

7. Bahagia Meski Sederhana

Meski perayaan ini sederhana, namun Adly tetap sangat bahagia. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dari jauh.

8. Perayaan Sederhana #DiRumahAja

Adly juga berterima kasih kepada keluarga lain yang datang untuk menyampaikan selamat ulang tahun. Perayaan ultahnya sederhana, #dirumahaja tapi penuh makna.

Selamat ulang tahun Adly. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING