SELEBRITI

7 Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang Digelar Mewah Meriah, Vibesnya bak Acara Nikahan

Senin, 17 Oktober 2022 17:44

Aldy Fairuz dan Angbeen Rishi (credit: Instagram.com/angbeenrishi/)

Kapanlagi.com - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja menggelar syukuran khitanan anak pertama mereka dengan sangat meriah. Bertemakan ala India, acara tersebut terlihat sangat mewah bahkan sempat dikira resepsi pernikahan.

Rumah tangga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi semakin lengkap tatkala buah hati pertama mereka lahir di tahun 2020 lalu. Ardashir Behrouz Al Barraq, anak pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kini sudah berusia satu tahun. Di usianya tersebut, kedua orang tuanya menggelar acara syukuran khitanan anak yang sangat mewah.

Saking mewahnya, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sempat dikira gelar resepsi nikah lagi. Apalagi, gaya cetar pasangan seleb ini tampak seperti pengantin baru. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Syukuran Khitanan Anak Semata Wayang

Resmi menikah di tahun 2020, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi dikaruniai anak pertama bernama Ardashir Behrouz Al Barraq. Di usia sang anak yang sudah setahun, pasangan seleb ini memutuskan untuk membuat acara syukuran khitanan buah hati mereka. Acara khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi digelar sangat meriah dan berjalan sangat lancar.

"Alhamdulillah acara syukuran khitanan @ardashirbehrouz berjalan lancar," tulis Angbeen Rishi seperti dalam caption @angbeenrishi.

2. Vibesnya bak Acara Nikahan

Menggelar syukuran khitanan dengan sangat meriah, vibesnya justru malah seperti acara nikahan. Apalagi Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampak begitu kompak kenakan busana couple selayaknya pasangan yang baru saja menikah. Tidak sedikit netizen dibikin salah fokus dengan syukuran khitanan anak pasangan seleb ini yang justru sempat dikira resepsi pernikahan mereka.

3. Temanya ala India

Mengusung tema ala India, acara khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi benar-benar mewah. Dengan desain yang megah dominan warna ungu, gold, dan putih membuat acara syukuran khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi benar-benar spesial.

Kemegahan juga terasa ketika Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sengaja memasang huruf A pada lantai berwarnakan emas yang mana menjadi huruf depan nama anak dan juga nama mereka berdua. Seperti inilah potret suasana syukuran khitanan anak yang mewah banget.

4. Anak Minta Tidur

Acara kali ini buah hati menjadi bintang utamanya. Namun, ternyata Ardashir justru malah mengantuk dan meminta tidur. Tidak heran mengapa video berdurasi singkat menampilkan acara syukuran khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tidak banyak menunjukkan momen buah hati mereka. Meski begitu acara tetap berjalan seru dan sukses banget.

5. Akhirnya Berubah Jadi Acara Dangdutan

Lantaran buah hati mengantuk dan minta tidur, alhasil Adly Fairuz dan Angbeen Rishi justru mengalihkan acara menjadi dangdutan. Pasangan seleb ini pun tampak asyik dan seru bergoyang bareng tamu undangan yang hadir. Seperti inilah potret keseruan syukuran acara khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

"Walaupun anaknya ngantuk (minta bobok) & beralih jadi acara dangdutan emaknya," tulisnya.

6. Pakai Gaun Resepsi

Pada acara syukuran Khitanan anak semata wayang, Angbeen Rishi ternyata mengenakan gaun resepsi pernikahannya yang belum terpakai lagi. Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan terbaru yang mengungkapkan perasaan bahagianya setelah bisa pakai gaun resepsi lagi usai tersimpan cukup lama. Namun, Angbeen Rishi sempat harus melakukan perombakan baju resepsinya lantaran sudah kekecilan. Seperti inilah potret Angbeen Rishi yang menawan banget pakai gaun resepsi dulu.

"Btw akhirnya baju resepsi yang tersimpan di lemari selama 2 tahun akhirnya bisa dipakai juga oleh Ami & Baba," tulisnya seperti dalam caption @angbeenrishi.

7. Penampilannya Cetar Banget

Tampak seperti acara nikahan, penampilan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga cukup cetar. Apalagi, Angbeen Rishi dandan dengan sangat cantik dan cetar abis. Inilah potret ketika Angbeen tengah bersiap untuk acara syukuran khitanan anak. Sementara, anggota keluarga lain juga kompak pakai seragam berwarna merah. Sejumlah tamu undangan turut serta pakai busana ala India. Benar-benar cetar bukan KLovers?

Itulah potret syukuran khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING