SELEBRITI

Gara-Gara Pandemi Corona, Hotel Thomas Djorghi di Bali Ditutup

Rabu, 22 April 2020 18:35

Thomas Djorghi (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Banyak selebritis yang juga punya bisnis di luar dunia hiburan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Thomas Djorghi. Ia memiliki beberapa bisnis, termasuk properti seperti hotel di Bali.

Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Thomas pun sempat ditanya soal bisnisnya tersebut. Sama seperti pengusaha yang lain, kakak Sultan Djorghi ini pun merasakan imbas dari dampak adanya pandemi corona.

""Dampak banget. Karena mungkin mereka semacam takut terima barang, bersih apa nggak, higienis apa nggak.Tapi jangan khawatir sih, kita benar-benar higienis. Tapi ya wajar kalau ketakutan ini memang terjadi. Meyakinkan orang, kalau semuanya higienis, aman," kata Thomas.

1. Hotel di Bali Tutup

Ivan Gunawan, salah satu MC, lalu menyinggung soal properti milik Thomas di Bali. Ia penasaran apa hotel milik Thomas juga tutup seperti kebanyakan usaha penginapan lainnya.

"Tutup. Untuk sebulan ini tutup. Karena emang Bali sangat memperhatikan hal ini. Sepi banget," jelasnya.

2. Terpaksa Tutup

Thomas mengaku terpaksa melakukan penutupan ini. Ia memilih begitu daripada memberikan diskon besar-besaran seperti penginapan lain.

"Kosong banget Bali itu, sampai kita, tutup aja deh. Kita emang udah nggak bisa. Jadi tutup sebulan," tutupnya.

Tetap semangat buat Thomas dan pengusaha lainnya. Semoga pandemi corona cepat berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING