in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Banyak Bisnisnya yang Tutup Sementara Karena Corona, Inul Daratista Bingung Bayar Gaji Karyawan

Selasa, 21 April 2020 17:55

Inul Daratista © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ditengah situasi pandeme corona yang semakin parah ini, banyak bisnis artis yang harus ditutup untuk sementara waktu. Dengan tutupnya bisnis para artis tersebut, ada yang memberhentikan karyawannya hingga memikirkan karyawan untuk pemasukannya.

Salah satu hal tersebut dirasakan oleh pedangdut Inul Daratista, lewat akun channel Youtube Trans TV Official yang diunggah pada Kamis (16/4/2020), Inul mengungkapkan kebingungannya untuk membayar gaji karyawannya.

1. Bingung Pikirkan Karyawannya

Inul memang mempunyai banyak bisnis di bidang hiburan salah satunya adalah karaoke family. Saat situasi covid-19 ini, Inul sangat bingung memikirkan karyawannya dan juga usahanya nantinya.

"Ya, pastikan karena usaha saya banyak, jadi sempat memikirkan nasib mereka yang pertama, yang kedua adalah bagaimana usaha ini nanti berjalan kembali otomatis sama dengan memulai dari nol ya datengin customer itu apalagi untuk tempat hiburan itukan sangat riskan," kata Inul Daratista.

2. Harus Bayar Sewa Tenant

Lanjutnya, Inul juga sangat kebingungan ketika usaha yang dimilikinya berada di mall atau pun tempat lain yang membuatnya harus mengeluarkan uang untuk membayar sewa tempat tersebut.

"Ada juga yang tidak mau tahu, bahwa tenant kudu bayar harus bayar sewa mall nya, atau apa itu ada juga beberapa", ucap Inul.


REKOMENDASI
TRENDING