SELEBRITI

Pandemi Corona 'Hancurkan' Bisnis, 7 Selebriti Tanah Air Ini Terpaksa Menutup Usahanya

Minggu, 19 April 2020 08:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Pandemi Corona ini memiliki dampak yang sangat luas kepada masyarakat. Bahkan beberapa selebriti pun terpaksa harus menutup bisnis mereka, bahkan ada yang berjalan lama dan outletnya mencapai puluhan!

Siapa saja deretan selebriti tersebut? Simak selengkapnya di sini.

1. Sahrul Gunawan

Corona membawa dampak ditutupnya akses jamaah umrah yang ingin pergi ke tanah suci. Karena itulah, bisnis tour & travel milik Sahrul Gunawan, Afi Tour ikut ditutup sementara waktu.

2. Zaskia Sungkar

Pun dengan Jannah Travel, bisnis Zaskia Sungkar ini harus dihentikan sementara karena masih belum adanya kejelasan dari pihak Saudi soal kapan visa umrah dan ijin masuk aka dibuka kembali.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pun menutup sementara bisnis gym miliknya, Corbuzier Gym Osbond karena khawatir akan potensi terjadinya penularan virus Covid-19 di gymnya tersebut.

4. Anang Hermansyah

Mengikuti anjuran pemerintah, bisnis Anang Hermansyah, Anang Family Karaoke juga tutup mulai tanggal 20 Maret kemarin hingga batas waktu yang tak bisa ditentukan.

5. Inul Daratista

Senada dengan Anang, bisnis karaoke milik Inul Daratista, Inul Vizta juga mengikuti anjuran pemerintah dan menutup sementara seluruh outletnya di tanah air.

6. Rian D'Masiv

food Update Cafe, bisnis milik Ryan D'Masiv juga tutup sementara dalam masa pandemi Corona ini. Meskipun begitu, kafe ini masih melayani pemesanan take away atau pembelian melalui ojek online.

7. Ussy Sulistiawaty

Pun dengan Ussy Sulistiawaty yang memiliki beberapa bisnis kuliner. Bisnis tersebut harus rela ditutupnya demi mengikuti anjuran pemerintah tentang penyebaran virus Corona.


REKOMENDASI
TRENDING