SELEBRITI

Gara-gara Pandemi Covid-19, Banyak Keinginan Raisa yang Tak Bisa Terwujud di Tahun 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 16:18

Raisa (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Raisa Andriana mengaku punya banyak mimpi yang belum terwujud khususnya di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah menggelar konser tunggal yang selama ini menjadi mimpinya. Namun sayang hal itu masih belum bisa terwujud.

Konser tunggal Raisa yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020 lalu pun harus ditunda akibat pandemi Covid-19.

"Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand, dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pengin liburan ke sini, ke situ dan pengin bikin rumah," ungkap Raisa dalam bincang-bincang bersama awak media secara virtual, Rabu (28/10).

1. Tak Merasa Kecewa

Meski beberapa mimpi penyanyi berusia 30 tahun itu belum bisa diwujudkan, dirinya tak merasa kecewa. Karena baginya, apabila kini ia tak berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

"Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang nggak berhasil, jadi harus cari (cara) lain dan coba sebanyak mungkin," ujarnya.

2. Konser Tunggal Dibatalkan

Konser tunggal yang bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno awalnya direncanakan bakal diselenggarakan pada 27 Juni 2020. Namun akibat dari pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan, konser tersebut sempat ditunda pada 8 September 2020.

Tapi sayangnya pada waktu yang sudah ditentukan, konser Raisa tetap tidak bisa digelar karena himbauan dari pemerintah Provinsi DKI. Melihat kondisi pandemi ini membuat banyak orang berharap agar keadaan bisa segera membaik.

Menerapkan protokol kesehatan tentu jadi satu hal yang harus selalu diperhatikan untuk mencegah penyebaran virus corona. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING