Gara-Gara Peran Antagonis, Diego Robanna Sering Dicari Orang

Selasa, 24 Mei 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Peran Antagonis, Diego Robanna Sering Dicari Orang Diego Robanna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah di beberapa sinetron mendapat peran antagonis, akhirnya bintang cilik Diego Robanna ganti memerankan peran anak baik-baik di sinetron Super Dede 2. Seperti diketahui, bocah berambut kriwul ini mendapatkan peran sebagai sosok Rohim yang baik hati.

Menurut Diego, peran barunya sebagai bocah baik-baik berpengaruh terhadap kehidupan nyatanya. Jika dulu saat masih melakoni karakter bocah nakal, banyak orang yang mencibirnya.

"Senang banget (dapat peran protagonis), sebelumnya kan peranku selalu jahat dan usil," ujar Diego saat ditemui di kawasan Bambu Wulung, Ceger, Jakarta Timur, Senin (23/5).

"Kalau dulu banyak banget yang cari, 'Ternyata ini yang sering usil dan berbuat jahat sama teman-temanya'," kenang Diego.

Diego senang dapat peran protagonis © KapanLagi.com®/Bambang E RosDiego senang dapat peran protagonis © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sebagai seorang aktor yang mengedepankan profesionalitas, pemilik nama lengkap Rodrigo Robbanna Walia ini akan menerima segala peran yang bisa dilakoninya. Meskipun begitu, Diego sedikit trauma jika saja harus melakoni peran antagonis lagi ke depannya nanti.

"Karena ketika dapat peran antagonis, banyak yang nggak suka," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING