Sempat Tertunda, Diego Robanna Akhirnya Penuhi Nazar Sunat

Selasa, 24 Mei 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Sempat Tertunda, Diego Robanna Akhirnya Penuhi Nazar Sunat Diego Robanna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktor cilik Diego Robanna adalah salah satu pemanis di sinetron Super Dede 2. Dulu Ia sempat bernazar akan sunat atau khitan saat episode sinetron yang dibintangi oleh Dede Sunandar itu memasuki episode 25.

Sayangnya karena beberapa alasan, nazarnya harus tertunda. Nah, ketika Super Dede 2 memasuki episode 50, akhirnya Diego memenuhi janjinya juga.

"Ini nazar aku awalnya aku sempat nazar di episode 25, karena aku masih takut, jadi aku undur. Dan akhirnya pas di episode 50 akhirnya bisa sunat, nyengir," ujar Diego ketika ditemui di kawasan Bambu Wulung, Ceger, Jakarta Timur, Senin (23/5).

"Kata temen-teman kan sunat sakit, jadi nggak berani," sambungnya singkat.

Diego akhirnya penuhi nazar untuk sunat! © KapanLagi.com®/Bambang E RosDiego akhirnya penuhi nazar untuk sunat! © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski baru sunat, namun hebatnya Diego sudah bisa langsung kembali menajalani aktifitasnya. Tak seperti zaman dulu, kali ini sunat sendiri sudah ada metode modern-nya yang bisa membuat sang pelaku sunat cepat pulih dan bisa kembali bugar seperti sebelum sunat.

"Ternyata (sunat) nggak sakit, kayak digigit semut, cuman 5 menit sudah selesai. Dan aku pakai smart klamp ini salah satu cara dari Belanda, lima hari langsung bisa main bola dan berenang. Ngilunya pas disuntik aja," pungkas Diego.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING