Demi Kontrak, Diego Robbana Rela Belajar di Lokasi Syuting

Kamis, 04 Desember 2014 16:45 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Kontrak, Diego Robbana Rela Belajar di Lokasi Syuting @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Meski masih kecil, bukan berarti Diego Robbana setengah-setengah dalam melakukan pekerjaannya. Di usianya yang masih belia itu, ia sudah mengenal arti kata profesional.

Seperti yang baru-baru ini ia ceritakan kepada awak media. Penyanyi yang juga pemain sinetron itu mengaku kalau ia sedang berencana untuk latihan silat demi akting di sinetronnya.

"Aku belum pernah latihan silat. Sekarang mau coba latihan silat. Walaupun jatuh sakit, demi akting gapapa lah," ujar Diego belum lama ini.

Diego pun mengaku siap kalaupun ia harus luka - luka saat syuting. Menurutnya, yang penting ia tidak ditonjok beneran karena ia masih kecil.

Cowok yang kini berat badannya mencapai 60 kg itupun memiliki aktor idola yang ternyata tak jauh-jauh dari dunia bela diri. Siapa sih?

Diego Robbana rela belajar di lokasi syuting. @Budy SantosoDiego Robbana rela belajar di lokasi syuting. @Budy Santoso


"Aku pengen ngikutin Jacky Chan. Kalau dia jago banget, pemberani juga. Dia nggak perlu stuntman, dia juga berani di film yang meledak," urainya.

Pesinetron cilik yang kini tengah menempuh pendidikan di Home Schooling Winsor itu pun mengaku ia harus membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikannya. Apalagi sekarang sudah kelas 6 dan menjelang ujian, ada banyak hal yang harus ia persiapkan untuk menghadapi ujiannya.

"Ada ujian tapi aku nggak bisa sekolah. Aku belajarnya di lokasi syuting. Kalau papa ngasih tahunya tetap harus syuting karena sudah kontrak. Kalau aku ujiannya di rumah. Nanti kalau UN harus di sekolah," lanjutnya.

Saat ini, Diego mengaku sedang sibuk dengan promo single barunya. Single berjudul Papaku Pahlawanku itu masuk di mini album dengan judul yang sama. Sukses ya Diego!

(kpl/ami/phi)


REKOMENDASI
TRENDING