Lia Ladysta: Ada Seleb Yang Aksi Sosial Cuma Pencitraan

Selasa, 29 Juli 2014 13:42 Penulis: Arai Amelya
Lia Ladysta: Ada Seleb Yang Aksi Sosial Cuma Pencitraan Lia Ladysta foto: Ruswanto/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Tak sedikit dari pesohor negeri yang melakukan amal dengan tujuan untuk diperlihatkan kepada khalayak ramai. Itu pula dirasakan oleh pedangdut Lia Ladysta saat mengajak rekan-rekan sesama selebritis untuk melakukan aksi sosial.

"Tak semua selebritis memiliki kepedulian yang tinggi. Karena banyak yang bilangnya ikut-ikut, tapi ternyata ga bisa, atau sekedar nongol muka doang. Ada yang pencitraan doang," kata Lia kepada media saat menggelar event sosial beberapa waktu silam.

"Jadi kalau untuk event amal memang sengaja milihin yang kira-kira punya jiwa sosial yang tinggi. Aku ajak mereka secara pribadi juga. Tapi ternyata ada yang nanya, ada media gak?" tuturnya.

Meskipun begitu, dalam aksi sosialnya kali ini, Lia berhasil mengajak beberapa rekan selebritis. Nama-nama seperti Five Vi, Mpok Atiek, Diego Robbana, Cindy '3 Kucing' Oliviera, dan Andreano Phillip ikut hadir bersamanya.

Dalam event sosial itu, para selebritis yang notabene selalu lekat dengan popularitas dan foya-foya itu tak segan membagikan makanan di jalan. Bahkan mereka juga melakukan santunan di beberapa panti asuhan yang sudah sengaja dipilih.

"Untuk event ini kita ngumpulin dana. Ada makanan, peralatan salat, santunan juga. Tahun ini memberikan kepada tiga yayasan, padahal pengen lima yayasan. Karena waktu gak cukup ya udah cuma tiga dimulai di Tanah Abang, Mampang, lalu Halim," tukasnya.

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING