SELEBRITI

Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Pihak Lia Ladysta Tegaskan Tak Pernah Sebut Nama atau Menyerang Kehormatan

Selasa, 15 September 2020 17:10

Lia Ladysta dilaporkan oleh Syahrini ke polisi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lia Ladysta, manta personil Trio Macan dilaporkan ke kepolisian oleh Syahrini. Permasalahan bermula lantaran pedangdut tersebut diduga menuding istri Reino Barack itu punya hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang akrab disapa 'Pak Haji'.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Lia di salah satu stasiun televisi. Namun pihak kuasa hukum Lia menegaskan kalau kliennya tak pernah terang-terangan menyebut nama.

"Jadi kini kita tetap membela kepentingan klien kami karena dari awal lia menyatakan itu kan ada hostnya pertanyaan itu spontan aja tapi kan gak menyebutkan nama seseorang, host yang menanyakan, namanya orang bertanya lah natural," ujar Leo Situmorang, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (14/9).

1. Tetap Kooperatif

Meski begitu, kuasa hukum Lia juga menjelaskan kalau kliennya akan tetap kooperatif menjalani proses hukum. Namun ia tetap bersikukuh kalau pernyataan Lia adalah spontan.

"Kecuali gak ditanya orang baru lah itu berarti ada niat, ini kan bertanya namanya di stasiun tv ada orang grogi, spontan seperti itu aja menurut saya. Dia bakal hadir, Lia selalu kooperatif kok," lanjutnya.

2. Tak Pernah Serang Kehormatan

Lebih lanjut, menurut penuturan kuasa hukum, dari statement Lia juga tak ada niat untuk menyerang kehormatan Syahrini. Ia juga tak menyebut nama secara blak-blakan.

"Kalaupun selesai dengan minta maaf, ya minta maaf, tapi ditegaskan di situ gak pernah menyebutkan nama seseorang ataupun menyerang kehormatan. Kalau ada pertanyaan pasti ada jawabannya itu spontan lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING