in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lia Ladysta Akan Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Atas Laporan Syahrini

Rabu, 03 Juni 2020 19:13

Lia Ladysta©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Lia Ladysta akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Syahrini pada Maret 2019 silam. Penyebabnya karena personel 3 Srigala itu dianggap telah melakukan pencemaran nama baik saat mengisi acara talkshow.

Seharusnya, Lia sudah diperiksa bulan Maret kemarin. Namun ia meminta penjadwalan ulang dikarenakan sedang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Lia baru satu kali dipanggil. Kemarin pas dipanggil itu karena situasinya lagi PSBB jadi minta dijadwal ulang ketika kondisi sudah aman. Pihak Polda memaklumi dengan kondisi seperti ini," kata Julius selaku manager Lia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/6/2020).

 

1. Pemanggilan Sebagai Saksi

Selasa kemarin (2/6/2020) Aisyahrani yang merupakan adik dari Syahrini sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Nantinya Lia Ladysta juga akan diperiksa dengan status sebagai saksi.

"Ini pemanggilan sebagai saksi. Jadi posisinya Lia sebagai saksi, bukan tersangka. Pokoknya sebagai warga negara yang baik Lia bersedia memenuhi panggilan dari pihak Polda," imbuh Julius.

2. Sudah Minta Maaf

Lebih lanjut diungkap bila Lia Ladysta sudah melakukan permintaan maaf kepada Syahrini atas ucapannya dalam acara tersebut. Hanya saja dimaafkan atau tidak semua dikembalikan pada istri dari Reino Barack tersebut.

"Sudah dong (minta maaf), dari pihak Lia sudah sempat meminta maaf. Kan Lia sempat bilang tidak menyinggung dan bermaksud menyinggung siapa pun," ucap Julius.

"(Respon Syahrini) kita tidak tahu karena kan kita bukan pihak sana, yang tahu mereka," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING