SELEBRITI

Gara-Gara Rambut Dicat Pirang, Iko Uwais Masuk Rumah Sakit

Senin, 24 Juni 2019 22:10 Penulis: Tyssa Madelina

Iko Uwais masuk rumah sakit gara-gara cat rambut © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Iko Uwais membintangi film Hollywood bertajuk STUBER besutan Michael Dowse. Aktor berusia 36 tahun tersebut dipercaya memerankan sosok penjahat bernama Tedjo.

Demi menghidupkan karakternya, Iko sengaja mengecat rambut menjadi berwarna pirang. Namun karena hal tersebut suami Audy Item ini sampai masuk rumah sakit.

"Warna rambutnya dibuat beda dari karakter saya sebelumnya. Untuk dapat warna itu di-bleaching sampai dua kali, baru diwarna. Ternyata bleachingnya agak keras bagi kepala saya. Sehari-dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," kata Iko saat media gathering STUBER di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

 

1. Gunakan Pain Killer

Karena tak tahan dengan rasa sakitnya, selama beberapa hari syuting Iko Uwais mengonsumsi obat penahan rasa sakit. Namun setelah dua minggu sakit itu tak kunjung reda.

"Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, bener-bener sakit. Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu nggak hilang," aku bapak dua anak ini.

2. Kena Syaraf

Iko Uwais akhirnya memutuskan pergi ke dokter untuk menghentikan sakit tersebut. Baru diketahui bila cairan bleaching mengenai bagian syaraf kepalanya.

"Akhirnya saya ke dokter, izin sama produksi untuk ke rumah sakit. Di sana saya langsung nungging dan sama dokter, disuntik bokongnya. Hari itu kelar semua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING