SELEBRITI

Gara-Gara Terlibat Film 'PERJALANAN PERTAMA', Adinda Thomas Didoakan Orangtua Supaya Berhijab

Senin, 11 Juli 2022 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Adinda Thomas. Credit: instagram.com/adindathomas

Kapanlagi.com - Adinda Thomas terlibat film kerja sama rumah produksi Indonesia dan Malaysia bertajuk PERJALANAN PERTAMA. Ia memerankan tokoh wanita berhijab bernama Nurma dalam drama keluarga besutan Arief Malinmudo.

Saat mendapatkan penawaran memainkan tokoh berhijab, hanya sang kakak yang kebetulan adalah manager, mengetahui hal tersebut. Begitu poster filmnya muncul, barulah orangtuanya mengetahui.

"Waktu itu yang tahu kakakku sebagai manager, papa mama nggak tahu. Begitu film ini muncul posternya, baru aku cerita ke keluarga," kata Adinda ditemui di Epincentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis petang (7/7/2022).

1. Didoakan Memakai Hijab oleh Orangtua

Begitu mengetahui Adinda Thomas memerankan karakter wanita berhijab, orangtua mengungkap rasa senang. Mereka juga mendoakan agar sang anak berkeinginan memakainya.

"Mereka juga seneng lihat aku pakai hijab, lebih ke ngedoain biar pakai juga. Mereka juga penasaran sama filmnya," imbuh aktris kelahiran Bandung ini.

2. Peran yang Challenging

Lewat PERJALANAN PERTAMA, Adinda Thomas untuk pertama kali menerima tawaran peran berhijab. Ia merasa bila karakter Nurma inilah yang memilih dirinya. Karena sebelum terlibat, ia baru saja menyelesaikan proses syuting film horor yang memakan proses tiga bulan.

"Jujur ini film pertama aku yang menggunakan hijab dan kebetulan habis syuting film horor di mana karakternya cukup kompleks. Begitu dapat ini, aku merasa kayak harus coba sesuatu yang baru dalam jarak dekat, cukup challenging karakter. Aku yakin karakter ini datang karena kita memang cocok di waktu aku barus selesai syuting horor," tutur wanita berusia 28 tahun tersebut.

3. Asal Usul Orangtua

PERJALANAN PERTAMA yang akan rilis di bioskop mulai 14 Juli 2022 merupakan drama keluarga berlatar keindahan alam Bukittinggi. Berkisah tentang Yahya, seorang anak kecil yang tumbuh dengan pertanyaan besar pada sang kakek mengenai asal usul orangtuanya.

Diproduksi oleh Mahakarya Pictures dari Indonesia dan D'Ayu Pictures dari Malaysia, film ini dibintangi Muzakki Ramdhan sebagai Yahya, aktor Malaysia Ahmad Tamimi Siregar sebagai kakek bernama Tan, serta Adinda Thomas, Randy Pangalila dan Gilang Dirga.


REKOMENDASI
TRENDING