SELEBRITI

Gara-gara Undang Lutfi Agizal Klarifikasi, Akun Youtube Nikita Mirzani Banjir Dislike

Jum'at, 11 September 2020 21:10

Nikita Mirzani banjir dislike usai undang Lutfi Agizal © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru-baru ini berkolaborasi dengan Lutfi Agizal. Seperti yang sudah diketahui, Lutfi jadi bulan-bulanan netizen gara-gara memperkarakan kata 'Anjay'. Namun sayang, niat baik Niki agar dia bisa klarifikasi berujung banjir hujatan dari netizen lain.

"Dia mau klarifikasi. Ya nggak apa-apalah kan gua nggak nyari duit di konten. Kalau ada duit di konten ya nggak apa-apa kalau nggak ya gak masalah. Kita kan nggak boleh menjudge seseorang," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

1. Banjir Dislike

Sayangnya, setelah video bareng Lutfi Agizal dirilis, wanita yang akrab disapa Nyai itu justru banjir hujatan dari netizen. Semua videonya pun banjir dislike tak lama setelah itu.

"Gua sih cuma bikin konten aja ternyata konten gua banyak yang dislike, anjay. Gara-gara konten sama dia, konten gua yang lain kena dampaknya juga gitu. Ya emang udah nasibnya aja kali sial. Pada dasarnya semua manusia itu baik sih," paparnya.

2. Anak yang Sopan dan Baik

Meski sekarang lagi banyak haters, Niki tak menampik kalau Lutfi adalah anak yang baik dan sopan. Bahkan keduanya juga banyak berbincang saat bikin konten bareng.

"Orangnya sopan, baik sih. Kemarin dia bawa tim juga ke rumah gue ya baik ya biasa aja kayak manusia normal gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING