SELEBRITI

Situs Dewasa Bisa Hasilkan Uang Miliaran Seminggu, Nikita Mirzani Ingin Gabung

Kamis, 10 September 2020 14:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dikenal begitu blak-blakan, Nikita Mirzani kini sudah tak enggan lagi bongkar urusan ranjangnya sendiri. Ia bahkan beberapa waktu lalu mengaku pernah punya imajinasi liar berhubungan intim dengan sesama wanita.

Tak sampai di situ saja, wanita 34 tahun ini juga mengaku ingin punya akun di situs dewasa, Onlyfans. Hal itu ia beberkan sendiri dalam kanal Youtube Adiez Gilang pada Sabtu (5/9) lalu.

1. Seminggu 5 Miliar

Niki rupanya sudah tahu betapa banyak artis luar negeri yang punya akun onlyfans. Di akun itu juga, pundi-pundi uang bisa didapat.

"Mau, gue mau. Ternyata Onlyfans itu, artis luar negeri pun ada. Gue udah cek semua bahkan mereka bisa dapat penghasilan yang satu minggu aja ada yang lebih dari lima miliar," ujarnya.

2. Harus Bikin Akun

Jika lewat Youtube siapapun bisa melihat penampilannya yang vulgar secara gratis, di akun Onlyfans nanti tidak demikian. Keuntungan itulah yang menggiurkan Niki.

"Gue kepikiran untuk punya akun itu juga. Lu bisa lihat gue sekarang pakai BH aja, gue nggak dibayar. Gue udah bilang ama Iam (asisten Niki), gue kayaknya harus bikin akun Onlyfans deh," jelasnya.

3. Sempat Ramai

Sebelumnya, situs dewasa itu memang mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, selebgram Connell Twins diduga menjual foto atau video tubuhnya di sana.

Temuan itu diungkap oleh seorang pengguna Twitter yang juga menunjukkan price list detail dari 'servis' yang ditawarkan oleh Connell Twins di platform OnlyFans. Beberapa di antaranya bahkan ada 'menu' berbau incest antara Carly dan Christy.

4. Apa Itu OnlyFans?

OnlyFans adalah sebuah platform berlangganan yang mana para pelanggannya bisa melihat, membeli foto, video hingga barang milik idola mereka. Namun di platform ini, konten yang tersedia kebanyakan menjurus ke arah pornografi.

Connell Twins sendiri tak menampik jika mereka memang menjual servisnya via OnlyFans. Bahkan di bio Instagram masing-masing, mereka juga menautkan link akun OnlyFans mereka dengan nama doubleoc.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING