SELEBRITI

Nikita Mirzani Pernah Ditawari Jadi Bintang Film Panas, Dijanjikan Honor Minimal Rp500 Juta

Kamis, 10 September 2020 13:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang doyan bergaya sensual, Nikita Mirzani tentu masuk dalam jajarannya. Baru-baru ini saja, ia unggah foto bugil di Instagram. Tak heran kalau Niki pernah ditawari jadi pemain film panas.

Hal itu diungkap sendiri oleh bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini dalam kanal Youtube Adiez Gilang pada Sabtu (5/9) lalu. Ia juga sempat membongkar nominal yang ditawarkan lho!

1. Putus Asa

Niki mengaku, tawaran itu datang padanya sekitar 5 tahun silam. Kala itu, ia sudah nyaris putus asa bergelut di dunia hiburan.

"Pernah, lima tahun yang lalu. Kan gue pernah foto di Playboy Indonesia dulu banget. Terus gue udah hopeless sama hidup gue. Kayak duh gua kalau kerja begini banget, segala macem," tuturnya.

2. Rp500 Juta Sekali Syuting

Tak hanya itu, aktris tiga anak juga diiming-iming honor fantastis. Bayangkan saja, untuk sekali syuting Niki bakal dibayar Rp500 juta minimal.

"Terus gua gue ketemu sama salah satu orang, terus dia bilang gini, 'eh lu mau nggak jadi pemain bokep? Lu pokoknya setiap abis syuting itu akan dibayar Rp500 juta semuanya akan ditanggung. Nanti kalau misalkan CD lu laku segala macem, lain lagi duitnya'," jelas Niki.

3. Tak Sembarangan

Tawaran menggoda ini lantas ditolak oleh Niki. Pasalnya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini tak bisa berhubungan intim dengan sembarang pria.

"Kalau gua berhubungan intim itu nggak bisa kayak pertama kali ketemu, langsung begituan nggak bisa. Gue harus ngobrol, gue harus lihat matanya, harus tahu bagaimana cara bicaranya," jelas Niki.

4. Berhubungan Intim dengan Wanita

Dalam kesempatan yang sama, Niki lagi-lagi membahas hal yang tak jauh dari ranjang. Ia mengaku pernah berimajinasi berhubungan intim dengan sesama wanita.

"Gue juga kadang-kadang gitu lho, gue suka kepikiran (berhubungan intim) sama cewek," tukas mantan istri Dipo Latief ini seraya tertawa.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING